3 Brand Kecantikan Ternama Korea Hadir di Indonesia

Oleh Liputan6.com pada 08 Des 2019, 18:07 WIB
Diperbarui 08 Des 2019, 18:07 WIB
Start In You!
Perbesar
Start In You! foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Produk-produk Korea terutama di bidang kecantikan makin banyak digemari. Hal itu membuat tiga brand dari Korea melebarkan sayapnya ke Indonesia.

Start In You! menjadi Tema peluncuran pertama dari tiga brand yaitu Beausta – Just Gogo – Honey Trap yang berada dalam naungan PT. Teras Osong Indonesia. Brand yang berasal dari Korea tersebut dianggap telah sukses dan mendapat respon positif dari berbagai negara seperti Kanada, Australia, Amerika, Thailand dan Rusia.

Mereka semakin memperkuat strategi bisnis mereka dengan memperkenalkan produknya ke Indonesia. Pada 5 Desember 2019 bertempat di Ecology Bistro Kemang, Jakarta Selatan, mereka resmi meluncurkan tiga brand tersebut.

Acara itu turut dihadiri oleh rombongan C&CN dari Korea, PT. Teras Osong Indonesia: Mr. Andre selaku CEO of PT. TOI serta iLotte.com: Mr. Vincent You, selaku Commercial Director of iLotte.com yang akan menjadi official ecommerce untuk penjualan nya di Indonesia.

Dalam peluncuran produk terbarunya ini diharapkan dapat meramaikan dan diterima oleh masyarakat Indonesia. Ketiga brand ini dianggap mampu bersaing dengan produk kompetitor lainnya, karena punya keunikan tersendiri.

Mulai dari sisi kemasan yang berbentuk pouch, harga yang relatif terjangkau sampai variasi produk yang beragam dimulai dari Cleansing, Lip Balm, Masker dan lainnya.

Start In You!
Perbesar
Start In You! foto: istimewa

Produk tersebut menjadi paket lengkap dalam rangkaian kecantikan yang dibutuhkan oleh para pecinta produk Korea yang sedang ramai diminati.

Sementara itu, Brand Manager dari PT. TOI, Ibu Ulil juga mengatakan akan mengikuti pameran yang diadakan disalah satu mall Jakarta Barat sebagai langkah awal dalam memperkenalkan brand yang berada dibawah naungan PT Teras Osong Indonesia ke masyarakat luas.

Kemungkinan besar mereka juga akan membuka store offline dalam beberapa tahun kedepan seiring dengan meningkatnya permintaan pasar di Indonesia.

Gaungnya juga semakin kuat dengan diramaikannya oleh beberapa beauty blogger yang antusias mengikuti rangkaian peluncuran dengan kegiatan menarik seputar kecantikan dan dibekali oleh tips kesehatan kulit yang dipaparkan oleh dokter Maria Charlotte yang dihadirkan sebagai narasumber oleh PT Teras Osong Indonesia.