Sukses

Potong Rambut, Putri Demi Moore Mirip Sang Ibu di Film Ghost

Tallulah sengaja memangkas rambutnya sebagai penghormatan untuk Demi Moore.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Demi Moore melambung di seluruh dunia setelah membintangi film Ghost pada 1990. Yang paling dikenang sampai sekarang dari film tersebut adalah model rambut Moore yang pendek dan sempat menjadi tren.

Saat itu Moore sudah menikah dengan Bruce Willis dan kemudian mempunyai tiga orang anak. Salah satunya Tallulah Belle Willis yang lahir pada 1994. Sayangnya, Bruce dan Demi kemudian berpisah pada 2000.

Baru-baru ini, Talullah memangkas rambutnya menjadi cepak. Gaya rambut barunya itu membuatnya semakin mirip dengan sang ibu saat bermain di film Ghost.  Wanita 25 tahun itu ternyata memang sengaja memangkas rambutnya sebagai tribute atau penghormatan untuk ibunya.

Ia berpose sambil menutup bibirnya dengan tangan kirinya sedangakan tangan kanannya sepertinya sedang memegang kamera, Ia terlihat memakai baju tangan panjang warna biru tua dan mengenakan gelang berwarna pink.

"We did The Demi," tulis Tallulah dalam keterangan foto di akun Instagramnya pada 3 Desember 2019.

Banyak warganet orang meninggalkan komentar positif di unggahan Tallulah. Mereka sepakat kalau anak kedua dari tiga bersaudara itu terlihat mirip dengan Demi Moore.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Dilupakan Ibunya

Bukan kali ini saja Tallulah meniru gaya sang bunda. Lima tahun lalu, dia menggunduli rambutnya. Penampilannya itu serupa dengan Demi saat berperan sebagai tentara wanita di film G.I Jane.

Meski Tallulah terkesan sangat mengagumi sang ibu, tapi ternyata ada masa di mana dia merasa jauh dari Demi. Menurutnya, masa-masa itu saat perempuan 57 tahun itu menikah dengan Ashton Kutcher.

"Aku merasa sangat dilupakan dan bahkan sempat meyakini kalau dia tidak mencintaiku," ungkap Tallulah di acara 'Red Table Talk', seperti dilansir dari People, 4 Desember 2019.

"Dan aku mempercayainya. Saat itu, aku merasa sakit hati dan tidak bisa memahami kalau seseorang yang mencintaimu melakukan hal tersebut dan memilih orang lain dibanding dirimu," ujar Tallulah.

Untungnya, hubungan ibu dan anak itu kembali membaik. Terutama setelah Demi berpisah dari Ashton pada 2013 dan belum menikah lagi sampai saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.