Sukses

Tampilan Kasual Putri Titi DJ Tenteng Piala MAMA 2019

Putri Titi DJ, Stephanie Poetri, berhasil menyabet penghargaan MAMA 2019 di kategori Best New Asian Artist Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ada wajah familiar dalam daftar pemenang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 yang terselenggara di Nagoya Dome, Jepang, Rabu, 4 Desember 2019, waktu setempat. Figur yang dimaksud tak lain adalah Stephanie Poetri.

Putri penyanyi Titi DJ ini berhasil menyabet penghargaan dalam kategori Best New Asian Artist Indonesia. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Rabu, 4 Desember 2019, Stephanie memperlihatkan piala dari prestasi yang ditorehkan.

Berpose dengan memegang piala MAMA 2019 di kepala, tampilan super kasual diperlihatkan pelantun lagu I Love You 3000 tersebut. Tampak di sana Stephanie mengenakan crewneck sweatshirt biru dongker.

Rambut lurus panjang yang sudah jadi signature look dara 19 tahun tersebut dibiarkan tergerai bebas. Wajahnya pun super minim makeup. Terlihat Stephanie hanya memulas tipis lip tint merah muda terkesan segar.

Mengedipkan sebelah mata, Stephanie Poetri menuliskan kesenangkan memenangkan perhargaan pertama yang justru datang dari tingkat Asia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penghargaan Pertama

Pada keterangan foto unggahan yang dimaksud, Stephanie Poetri menuliskan, fakta bahwa penghargaan pertama yang diterima malah dari ajang MAMA membuatnya mengaku tak percaya.

"Saya masih sangat ingat momen streaming menonton penghargaan (MAMA) dengan semua teman saya di Jakarta saat masih SMA," sambungnya.

Dari sekian banyak ucapan selamat, termasuk dari ibunya sendiri, komentar Jackson GOT7 jadi salah satu yang menarik perhatian. "Selamat! Putri kami," tulis Jackson lewat akun Twitter-nya, Kamis (5/12/2019).

Jackson sendiri telah berkolaborasi dengan Stephanie pada lagu I Love You 3000 II setelah sang rapper bekerja sama dengan 88Rising, label tempat Stephanie bernaung, belum lama ini. Jackson juga menggandeng Rich Brian dalam lagu Titanic di album terbarunya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.