Sukses

Bertemu Ratu Elizabeth II, Melania Trump Pakai Mantel Kuning Menyala Senilai Rp84 Juta

Penampilan nyentrik Melania Trump ketika bertemu Ratu Elizabeth II kembali jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Melania Trump, selalu berhasil menarik perhatian banyak pasang mata. Tak terkecuali ketika sang Ibu Negara bertemu Ratu Elizabeth II.

Pertemuan itu terjadi di Istana Buckingham, London, Inggris, Selasa, 3 Desember 2019, waktu setempat. Acara yang diselenggarakan oleh Ratu Britania Raya ini dilakukan menjelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) aliansi NATO.

Dilansir Daily Mail, Kamis (5/12/2019), Melania Trump terlihat mengenakan cape atau mantel tanpa lengan dari Valentino berwarna kuning menyala. Mantel tersebut diketahui seharga 4.600 pound sterling atau setara Rp84 juta.

Perempuan berusia 49 tahun ini juga melengkapi penampilan nyentriknya dengan gaun fuchsia, serta sepatu hak tinggi berwarna senada. Rambutnya tampak di blow dry dengan tampilan yang licin.

Masih dalam balutan outfit tersebut, Melania dan Donald Trump juga bertemu dengan Prince of Wales dan Duchess of Cornwall. Mereka saling menyapa dan Camilla tampak mengenakan gaun merah dan aksesori serba mutiara.

Berkunjung ke Clarence House, kedua pasangan ini lantas menuju Morning room. Mereka berpose di depan perapian buatan Pangeran Charles dan Camilla yang terkenal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serba Bold Saat Tiba di Inggris

Donald Trump dan Melania Trump tiba di London, Inggris pada Senin, 2 Desember 2019. Kala itu, Melanie terlihat tampil glamor mengenakan mantel merah tua.

Meski di Inggris tengah musim dingin, Ibu Negara ini terlihat memakai mantel merah panjang yang jatuh tepat di bawah lututnya dengan ikat pinggang mantap dililitkan pada bagian pinggang.

Penampilan itu juga dipadu dengan sepatu hak tinggi warna hitam. Terlihat pula polesan riasan mata smokey yang gelap dan pulasan lipstik bernuansa nude dan pink.

Saat melangkah keluar dari Air Force One, Melania dan Donald saling berpegangan tangan. Seperti biasa, rambut Melania dibiarkan tergerai indah dengan blow dry yang membuat rambutnya mengembang apik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.