Sukses

Di Mana Letak Pulau Sepa yang Dikunjungi Donna Agnesia dan Darius Sinathrya?

Kehadiran Donna Agnesia dan keluarganya ke Pulau Sepa adalah untuk mengenang kedua orangtua Donna sekaligus liburan singkat..

Liputan6.com, Jakarta - Pulau Sepa di Kepulauan Seribu punya arti penting bagi Donna Agnesia karena abu jenazah kedua orangtuanya dilarung di sana. Untuk mengenang orangtuanya, Donna kembali ke pulau tersebut bersama ketiga anak mereka.

"Pulau Sepa, 30 Nov 2019 -Kami kembali ke tempat ini untuk mengenang ayah & ibu kami yg telah bersama Allah Bapa di surga 😇😇," ujar Donna Agnesia, Rabu, 4 Desember 2019.

Donna membagikan sejumlah potret bersama ketiga anaknya saat menikmati liburan singkat di Pulau Sepa. Mereka menginap di resor yang tersedia di sana hingga menikmati matahari terbenam yang sangat indah

"Semoga mama & babeh sudah tenang & bahagia .. Doakan kami semua yg masih berjuang di dunia ini ya .. Agar bisa sll membuat mama & babeh tersenyum bangga,Amin 🙏🏻😇 Rest In Peace .. We miss you always ♥️♥️," sambung Donna Agnesia.

Pulau Sepa di Kepulauan Seribu adalah salah satu pulau yang indah dan cantik di gugusan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Di pulau ini terdapat hamparan pantai berpasir putih dan air laut kebiruan. Lokasinya bisa dijangkau dengan menyewa perahu atau kapal cepat.

Salah satu spot favorit untuk berfoto di sini adalah di gerbang kayu bertuliskan Pulau Sepa. Beberapa orang juga kerap membagikan momen dengan latar matahari terbenam di sana. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Larung Abu Jenazah

Dalam akun Instagram pribadinya, Donna Agnesia yang didampingi Darius Sinathrya dan keluarga tampak memegang setangkai bunga putih. Begitu juga dengan yang lain.

Ibunda Donna, Wendy Shirley O`Keefe, meninggal dunia pada 5 Desember 2015 lalu. Abu jenazahnya kemudian dilarung di Pulau Sepa.

Sementara itu, ayah Donna, Edwin Yoseph Wayong meninggal dunia pada awal Oktober 2016. Usai dikremasi, abu jenazahnya juga dilarung di pulau yang sama.

"💙💙💐 ikut mengirim doa untuk papa mama ya @dagnesia 😇," tulis @diyul. "Bahagia bersama Para Kudus di Surga utk Bapak n Ibu mba 🙏🙏😘😘," kata @puput.maureen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.