Sukses

Produk Unggulan Treatment Tanam Benang dengan Teknologi Terbaru

Double Fix dibuat menggunakan Teknologi Ultrasound-Teknologi terbaru dan pertama di dunia dalam proses pembuatan benang.

Liputan6.com, Jakarta - Desember tak hanya identik dengan bulan liburan. Desember juga selalu memberikan kesan yang spesial bagi dunia Estetik Medik di Indonesia. Hal tersebut tidak lain karena adanya acara tahunan ISWAM yang selalu sukses ditunggu-tunggu pakar Estetik Medik baik di Indonesia maupun manca negara.

ISWAM selaku acara seminar dan workshop terbesar di Asia Pasifik, dan terbesar ketiga di dunia telah memberikan kontribusi luar biasa bagi dokter yang bekerja di bidang Estetik-Medik untuk berkarya dan mengembangkan ilmunya.

Mereka juga memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia melalui tertariknya investor dari luar negeri untuk melakukan bisnis di Indonesia. Ditandai dengan bertepatan dengan 10 tahun ISWAM pada 2019 ini, ISWAM resmi bekerja sama dengan Perusahan Multinasional, yakni REED Company, yang sepak terjangnya di bidang event organizer sudah tak diragukan lagi.

Untuk merayakan 10 tahun ISWAM berkiprah di dunia Estetik Medik di Indonesia, maka diadakan perayaan 10th Anniversary ISWAM pada 7 Desember 2019.

Dihadiri oleh Kementerian Kesehatan Indonesia, serta dibuka oleh Menteri Pariwisata Wishnutama, acara ini dihadiri oleh para dokter Estetika ternama dari seluruh dunia.

Acara juga dimeriahkan oleh artis-artis ternama di Indonesia; antara lain: Roy Kiyoshi, Elma Theana, Eddies Adelia, Lanny Chandrawati, Ratu Meta, Selvi Kitty, dan beberapa influencer di media sosial seperti: Ninuk Widhosari, Eva WD, serta Fenny Wijaya.

Selain itu, Double Fix Showtime juga diikuti oleh klinik-klinik ternama di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi eksistensinya, antara lain; Teta Aesthetic Clinic, Miracle Aesthetic Clinic, ID Beauty Clinic, Helena Beauty House, O Skin Care, dan Gloskin Clinic.

Kehadiran artis-artis tersebut selain mengisi acara juga ikut berpartisipasi dalam acara Double Fix Showtime, yang dilangsungkan di acara tersebut. Double Fix saat ini merupakan produk unggulan untuk treatment tanam benang. Double Fix dikenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, karena merupakan benang terkuat di dunia saat ini.

Double Fix dibuat menggunakan Teknologi Ultrasound-Teknologi terbaru dan pertama di dunia dalam proses pembuatan benang. Dengan didukung dengan teknologi mutakhir, Double Fix mampu memberikan efek maksimal dalam mengahasilkan wajah V-Shape dan mengkoreksi aging signs.

Dr. Teguh, selaku Chief Advisory Board of Double Fix mengatakan berdasarkan pengalamannya di dunia Estetik-Medik selama puluhan tahun, Double Fix merupakan salah satu produk yang sangat bagus dan mampu memberikan kepuasan pasien yang tinggi, serta teruji keamanannya.

“Bagi saya selain hasil maksimal yang saya utamakan adalah patient safety untuk membangun trust bagi pasien-pasien saya,” tuturnya. Para artis yang hadir merupakan loyal customer Double Fix dan dipercaya sebagai treatment andalan mereka.

“Dengan semakin maraknya koreksi wajah dengan berbagai macam pilihan produk, saya mempercayakan Double Fix sebagai One Stop Solution untuk melakukan koreksi di wajah saya dan mama saya, karena selai teruji keamanannya, memberikan hasil yang nyata, dan saya sangat puas dengan hasilnya”, ujar Roy Kiyoshi.

Pada ISWAM ke 10, harapan penyelenggara adalah apa yang disampaikan dapat menjadi bekal dan meningkatkan kemampuan serta ketrampilan sejawat dokter, perawat, tenaga terapi estetika serta pelaku bisnis klinik estetika dalam menjawab tantangan di era millennial ini, serta mampu memperkenalkan Double Fix ke kalangan yang lebih luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini