Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tampil Elegan, Busana Marshanda Seperti Terkena Bercak Darah

Top 3 Berita Hari Inii tentang busana Marshanda seperti kena bercak darah, tas mewah Nia Ramadhani dan mengatasi bau tong sampah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang busana Marshanda yang seperti terkena bercak darah. Cara berpakaian ibu satu anak ini nyaris tak pernah luput dari perhatian publik.

Dikenal dengan karakter yang ekspresif, Marshanda berani memamerkan segala jenis gaya fashion, termasuk dengan memakai busana seksi yang membuatnya sering dicibir. Meski begitu, mantan istri Ben Kasyafani itu juga sering tampil santun dengan outfit nan elegan.

Pesona kecantikan wanita yang karib disapa Caca itu semakin bertambah saat mengenakan busana tertutup. Berita kedua yang menarik banyak perhatian adalah seputar tas branded Nia Ramadhani.

Dalam berbagai kesempatan, Nia selalu tampil dengan menenteng tas, baik dalam suasana santai maupun acara formal. Tas seperti menjadi sesuatu yang sulit untuk dipisahkan oleh Nia. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang mengatasi bau tak sedap pada tong sampah.

Bau tak sedap akibat timbunan sampah bisa membuat rumah Anda tidak nyaman ditinggali, apalagi jika ada tamu yang berkunjung. Masalah itu bisa diatasi dengan beberapa cara.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Tampil Elegan, Busana Marshanda Seperti Terkena Bercak Darah

Aktris cantik Marshanda kerap menjadi bahan pemberitaan karena penampilannya yang terkadang unik dan cukup berani. Cara berpakaian ibu satu anak ini nyaris tak pernah luput dari perhatian publik.

Dikenal dengan karakter yang ekspresif, artis 30 tahun itu berani memamerkan segala jenis gaya fashion. Termasuk dengan memakai busana seksi yang membuatnya sering dicibir.

Selanjutnya…

6 Tas Branded Nia Ramadhani yang Harganya Bisa Bikin Orang Terkejut

Nia Ramadhani selalu mencuri perhatian. Mulai dari penampilan, pakaian, juga aksesori yang digunakannya, termasuk soal tas mewahnya.

Tas jadi salah satu aksesori yang kian melengkapi setiap penampilan Nia. Dalam berbagai kesempatan, Nia selalu tampil dengan menenteng tas, baik dalam suasana santai maupun acara formal.

Selanjutnya…

4 Benda Sederhana yang Bantu Atasi Bau Tak Sedap pada Tong Sampah

Keberadaan tong sampah di dalam rumah seringkali menimbulkan bau tak sedap akibat timbunan sampah. Hal ini dapat membuat rumah Anda tidak nyaman ditinggali, apalagi jika ada tamu yang berkunjung.

Masalah itu bisa diatasi dengan beberapa cara. Simak tips yang dirangkum Dekoruma untuk menghilangkan bau tak sedap pada tong sampah di rumah Anda.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.