Sukses

Liburan di Jepang, Raffi Ahmad dan Rafathar Tiduran di Jalanan

Raffi Ahmad dan Rafathar asyik tiduran di jalanan di Ginza, Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rafathar Malik Ahmad belum juga berakhir. Setelah sempat liburan ke Selandia Baru, Singapura, dan Korea Selatan, Raffi melanjutkan liburannya ke Jepang.

Setelah sengaja bertelanjang dada, Raffi buat aksi tiduran di tengah jalanan di kawasan Ginza, Tokyo, Jepang. Aksi dilakukan Raffi bersama Rafathar.

"CarFreeDay 🇯🇵 Santuy Kuy sama Anakku❤️⭐️," tulis Raffi sebagai keterangan foto, Selasa (3/12/2019).

Menganakan jaket kuning dipadu celana hitam dan sepatu putih, Raffi terlihat santai tiduran di zebra cross. Begitu juga dengan Rafathar yang mengenakan kaus ungu dan celana abu-abu dan sepatu merah.

Dalam foto yang dibagikan Raffi Ahmad itu, tampak suasana ramai di kawasan Ginza.  Banyak orang yang terlihat berlalu lalang yang melintasi jalan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Raffi membagikan lima potret saat sedang tiduran di sana. Mulai dari foto sedang bercanda dengan Rafathar hingga potret Raffi sendiri. Unggahan Raffi itu mendapat banyak komentar dari warganet.

"Serasa jalanan punya sendri ya😄😄😄😃😃😃....," komentar @jumriati_jj.

"Gaya rafathar kaya ora gede aja❤️," tulis @24.4109.

"Aa rafathar lucu sekali ya ampuuuuun😍," seru @jessicaar97 mengomentari putra Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.