Sukses

Penampilan Soimah Berdandan Ala Marilyn Monroe

Soimah membagikan potret berpenampilan mirip Marilyn Monroe. Warganet menyebut potret Soimah dan Monroe tersebut mirip.

Liputan6.com, Jakarta - Soimah sosok pesohor multitalenta yang banyak digemari publik. Selain jago menyanyi, Soimah juga mampu menirukan gaya penampilan pesohor dunia, Marilyn Monroe.

"Merlyn monro vs Merlyn mokemane," tulis Soimah sebagai keterangan potret, Senin, 2 Desember 2019.

Dalam akun Instagram pribadinya, Soimah membagikan salah satu foto saat ia bergaya ala Monroe. Dalam foto itu perempuan bernama lengkap Soimah Pancawati tersebut mengenakan busana dan tatanan rambut ala Marilyn.

Berpose sambil memangku dagunya dan menggigit kuku jari kanannya, Soimah tampak tersenyum. Penampilan Soimah tersebut mirip dengan aktris legendaris Hollywood itu.

Hanya saja, rambut dan busana yang dikenakan Soimah berwarna putih. Meski begitu, tak sedikit yang membuat warganet tertawa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Warganet

Pose centil Soimah membuat warganet tertawa. Selama ini Soimah dikenal sebagai pesohor yang nada bicaranya berlogat Jawa kental.

"Ada hubungan darah sama monro???? Wahhhhh ora nyangka lohhhh ??," komentar @isdadahlia.

"Mirip banget ya....," jelas @kristinkwt.

Marilyn Monroe dikenal sebagai aktris dan peragawati kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam film komedi Gentlemen Prefer Blondes dan How to Marry a Millionaire, ia dikenal dengan karakter 'pirang bodoh'.

Perempuan cantik itu meninggal dunia dalam usia 36 tahun. Meski telah lama tutup usia, nama Marilyn Monroe tetap dikenal banyak orang di dunia, salah satunya Soimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.