Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Terungkap, Kate Middleton Diam-Diam Bekerja di Rumah Sakit

Top 3 Berita Hari Ini tentang Kate Middleton bekerja di rumah sakit, rumah mewah Titi Kamal dan zodiak yang suka minta putus.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Kate Middleton diam-diam bekerja di rumah sakit. Kate hadir di rumah sakit bersama bidan dan profesional lain di rumah sakit untuk mempelajari lebih dalam mengenai fase awal perkembangan anak.

Kegiatan ini diungkap istana pada daftar kegiatan harian.Mengatasi tantangan yang dihadapi ketika anak-anak di tahun-tahun awal mereka adalah tema dari pekerjaan kerajaan ibunda Pangeraan George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis ini.

Tahun lalu, Kate juga membentuk kelompok pengarah untuk memberinya nasihat terkait kesejahteraan anak dan tantangan yang dihadapi orangtua dan pengasuh. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar rumah mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono yang sedang dibangun.

Rumah tersebut dibangun di tanah seluas 1.200 meter persegi dengan luas bangunan 700 meter. Rumah tersebut dilengkapi dengan halaman yang cukup luas yang diperuntukkan untuk anak-anak mereka bermain. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang cenderung suka minta putus.

Beberapa zodiak ragu-ragu dan bimbang dan cenderung jadi pribadi yang paling mungkin memicu perpisahan. Mereka jarang merasa menyesal soal putus cinta.Lantas, mana saja zodiak yang dengan mudah dan suka mengucapkan putus pada pasangan?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Terungkap, Kate Middleton Diam-Diam Bekerja di Rumah Sakit

Kehidupan keluarga kerajaan Inggris selalu berhasil jadi sorotan khalayak luas. Satu di antaranya ketika Kate Middleton menghabiskan dua hari secara diam-diam untuk mendapatkan pengalaman bekerja di bangsal bersalin di sebuah rumah sakit di London, Inggris.

Dilansir People, Minggu (1/12/2019), Kate Middleton hadir di rumah sakit bersama bidan dan profesional lain di rumah sakit untuk mempelajari lebih dalam mengenai fase awal perkembangan anak. Kegiatan ini diungkap istana pada daftar kegiatan harian.

Selanjutnya…

Penampakan Rumah Mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Sedang Dibangun

Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang membangun sebuah rumah nan megah. Rumah tersebut dibangun di tanah seluas 1.200 meter persegi dengan luas bangunan 700 meter.

"Ya, kita sedang bangun rumah, luas tanahnya 1.200 meter. Bangunannya sekitar 700 meter. Konsepnya tropical modern minimalism, arsiteknya Atelier Riri," ujar Christian Sugiono dalam video yang diunggah ke kanal YouTube, 29 November 2019.

Selanjutnya…

3 Zodiak yang Cenderung Suka Minta Putus

Menjalin asmara memang bukan perkara mudah. Selalu akan ada saja permasalahan yang menghadang hingga salah satu pihak atau bahkan keduanya tak lagi sanggup mempertahankannya. Bahkan, ada beberapa zodiak yang cenderung suka minta putus duluan.

Dilansir Elite Daily, Minggu, 1 Desember 2019, beberapa zodiak ragu-ragu dan bimbang dan cenderung jadi pribadi yang paling mungkin memicu perpisahan. Mereka jarang merasa menyesal soal putus cinta.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.