Sukses

Menjelajahi Hiburan dan Pengalaman Seru Bersama Doraemon

Ada beragam produk hiburan dan gaya hidup bareng Doraemon yang menyasar berbagai rentang usia.

Liputan6.com, Jakarta - Kemajuan teknologi memberi banyak kemudahan masyarakat dalam memilih ragam produk hiburan dan gaya hidup. Bahkan, ada terobosan teranyar dari penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital yang menggaet karakter animasi, Doraemon.

Adalah Traveloka Xperience, salah satu unit bisnis Traveloka yang baru saja meluncurkan promosi spesial bertema karakter karya komikus Jepang legendaris Fujiko F. Fujio tersebut. Program ini turut berkolaborasi dengan Animation International, selaku pemegang lisensi resmi Doraemon di Tanah Air.

"Kita lihat Doraemon, karakter teman masa kecil sampai sekarang secara kontekstual Doraemon berevolusi. Banyak kartun masa kecil yang tidak ada lagi, sedangkan Doraemon masih di hari Minggu," kata Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience di fX Sudirman, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Kolaborasi ini tidak hanya memeriahkan ulang tahun Doraemon yang ke-50 pada 2020 mendatang. Terry juga ingin menghidupkan Doraemon lewat program-program menarik.

"Tidak hanya di platform, tetapi supaya pengguna bisa bertemu Doraemon dan mengenang. Tidak hanya membeli tiket wisata tetapi juga experience di tempat wisata," tambahnya.

Digaetnya Doraemon sekaligus menegaskan seluruh produk Traveloka Xperience dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia. Kolaborasi turut siap mengajak pengguna menjelajahi ragam promo menarik lewat alat-alat ajaib sang karakter ikonik.

"Kita ingin membantu orang untuk mengeksplorasi lebih lewat 12 kategori dengan memberi unique selling proposition mencoba mendapat satu experience dari booking hingga redeem tiket di lokasi dengan scan QR code dan itu cashless," lanjut Terry.

Ada pun ke-12 kategori itu meliputi atraksi, tur, olahraga, bioskop, taman bermain, travel essentials, konser musik, kecantikan dan spa, makanan dan minuman, hiburan, transportasi, serta kelas dan workshop.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Spesial Traveloka Xperience dan Doraemon

Kerja sama ini disambut hangat oleh Helena Irma, Regional Director of Animation International. Ia menyebut bagaimana Doraemon telah mengembalikan memori masa kecil dan tumbuh bersama karakter ini.

"Doraemon salah satu karakter terlama di stasiun televisi, banyak penggemar dari anak-anak sampai dewasa. Bersama Traveloka Xperience ada banyak yang bisa ditemukan untuk keluarga dan anak-anak," ungkap Helena.

Lewat kolaborasi dengan Doraemon, Traveloka Xperience menghadirkan promo khusus. Sebut saja promosi Sebulan atau Semua Butuh Liburan yang menolong semua konsumen punya insentif ke tempat baru.

"Memang berlangsung hanya sebulan periode liburan akan ada pintu ke mana saja yang terbuka dan memberi promo menarik setiap harinya," kata Terry.

Lalu ada pula promosi Sepekan atau Semua Perlu Dikabulkan. Setiap pekannya, lebih tepatnya di hari Minggu pukul 08.00 yang juga jadi waktu penayangan Doraemon bisa ditemukan promosi hingga 50 persen.

"Promo kategori dalam experience 12 kategori bermain dengan gadget Doraemon setiap minggu ada episode, salah satunya akan membantu konsumen merasakan experience seru," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.