Sukses

Ragam Pilihan Kuliner dan Rekreasi di Kelapa Gading Jakarta Utara

Sedayu City menjadi pusat kuliner dan rekreasi baru di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta punya banyak pusat kuliner dengan beragam makanan yang menggugah selera. Salah satunya adalah Sedayu City yang berada di kawasan Jakarta Utara.

Sedayu City merupakan area baru yang dikembangkan oleh developer properti ternama Agung Sedayu Group. Tempat ini menjadi pusat kuliner dan rekreasi baru di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan sebuah danau di satu sisinya, pengunjung bisa merasakan sensasi menyatap hidangan di tepi danau, yang juga dilengkapi dengan beberapa wahana seperti Children’s Playground, Lampion Park dan Farm House serta tambahan wahana untuk bercocok tanam dan kolam ikan yang dibuka bagi pengunjung untuk dapat memberi makan ikan.

[bacajuga:Baca Juga]4120845 4117128 4113890)               

Lebih dari 100 tenant makanan dan minuman tersedia di Gading Festival Sedayu City dengan berbagai variasi menu seperti seafood, bakmi, siomay, ayam geprek, nasi goreng, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Berikut adalah beberapa list tenant yang ada di Gading Festival Sedayu City :

1. Koi Tepanyaki  2. Konro Karebosi  3. Kwetiau Aho  4. Janji Jiwa  5. Chapayom  6. Steak Island by Frankfurther  7. Indah Seafood  8. Seafood Krisna 39  9. Ropang Plus Plus  10. Somay Sokeadjadi  11. Thai Bun Bun  12. Fish To Go  13. Kopi Soematra  14. Kara Island 15. Martabak Sinar Bulan  16. Temu Kunci  17. Sate Veteran  18. Gultik  19. Sop Kmabing Tiga Saudara  20. Gado-gado Petojo  21. Es Sinar Garut  22. Tahu Kriuk Yes  23. Asinan & Rujak Juhi Veteran  24. Batagor Cuplis  25. Empal Gentong Mang Darma  26. Sate Padang Ajo Ramon  27. Donme Wagyu Jakarta  28. Kue Balok Parikesit, dan masih banyak lagi.

Wahana-wahana yang tersedia di Gading Festival Sedayu City merupakan sarana yang cocok bagi keluarga untuk bermain bersama anak serta belajar.

Misalnya dengan cara memberi makan binatang peliharaan yang dapat dilakukan di Farm House, menanam tumbuhan di Garden Area dan mengabadikan momen bersama orang terkasih dengan berfoto-foto di Lampion Park.

Selain sebagai pusat kuliner dan wahana bermain anak serta keluarga, wahana lain yang menarik adalah Jellyfish Light Show dan terowongan untuk selfie yang juga termasuk ikon dari Gading Festival Sedayu City.

Tempat ini juga memiliki fasilitas hall yang dapat digunakan untuk wedding, seminar, bazaar, gathering serta acara-acara menarik lainnya 

.Dibuka pada 15 Maret 2019, Gading Festival Sedayu City kini menyuguhkan konsep baru yang mengusung Tema “ Christmas Food Village “, dengan menambah 22 counter tenant baru yang dapat menjadi pilihan lain bagi pengunjung untuk bersantap dengan suasana natal yang hangat dan cheerful.

Gading Festival Sedayu City juga akan menyelenggarakan beberapa acara besar yang menghadirkan artis papan atas, nonton bareng sepak bola, serta beberapa aktivitas lainnya yang rutin dijalankan setiap akhir pekan seperti Lomba Mewarnai, Fashion Show, Lomba Menyanyi, Lomba Dance dan masih banyak lagi.

Ditambah dengan berbagai promo menarik seperti cashback, discount serta gratis produk makanan maupun minuman. Dengan adanya program-program suguhan tersebut, Gading Festival Sedayu City berharap dapat membuat pengunjung semakin memiliki keinginan untuk datang bersama sanak keluarga, teman maupun pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini