Gaya Keren AHY Saat Berpose di Depan Pohon Kelapa Bercabang 41

Oleh Putu Elmira pada 02 Des 2019, 03:03 WIB
Diperbarui 03 Des 2019, 12:13 WIB
AHY

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY tidak jarang membagikan beragam kegiatan di media sosial. Seperti mengunggah potret hingga video singkat melalui akun Instagram pribadi @agusyudhoyono.

Sebut saja saat AHY tengah bertolak ke Pulau Dewata. Kala itu, suami Annisa Pohan tersebut membagikan potret sedang berpose di depan pohon kelapa yang memiliki cabang 41.

Dalam potret yang diunggah pada 29 November 2019 itu, AHY tampil keren dalam balutan kemeja lengan panjang warna hitam. Lengan kemeja itu terlihat sedikit digulung.

Ayah satu anak ini memadukan atasan tersebut dengan celana panjang khaki lengkap dengan ikat pinggang hitam. AHY juga tampak mengenakan sepatu warna hitam serta kacamata hitam untuk menghalau teriknya sinar matahari di Bali.

Tampilan hitam lain hadir dari sentuhan jam tangan di pergelangan tangan kiri lengkap dengan cincin yang bernuansa senada. Rambut AHY tampak rapi dan gayanya kian keren dengan kumis dan jambang.

2 dari 3 halaman

Cerita Pose di Depan Pohon Kelapa Bercabang 41

Jokowi dan AHY Gelar Pertemuan Tertutup di Istana Bogor
Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) memberi keterangan usai bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019). AHY mengaku diminta oleh Jokowi untuk menjadi jembatan komunikasi dengan SBY. (Liputan6.com/HO/Setkab/Oji)

Tak hanya gaya keren, AHY juga berbagi sepenggal cerita terkait posenya di depan pohon kelapa bercabang 41. Hal tersebut disampaikan ayah Almira Tunggadewi ini lewat kolom keterangan potret.

"Menarik melihat ada pohon kelapa yang sampai bercabang 41 di Hotel Patra Jasa Tuban Kuta Bali. Pohon kelapa yang ditanam pada 1972 itu tumbuh di halaman belakang hotel, memiliki tinggi 18 meter." tulis AHY.

Ia melanjutkan, sejak 1976, pohon tersebut mulai bercabang. Namun uniknya, setiap orang yang menghitung cabang pohon pasti berbeda jumlahnya.

"Karena keanehannya, pohon kelapa yang bercabang tersebut sampai masuk rekor MURI di tahun 2002. Semoga lestari selamanya," tutup AHY.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Fakta Diet Viral 22 Hari Beyonce, Hingga Buku Menunya Dijual