Sukses

Usai Tutup Warung Makan, Mata Tamara Bleszynski Berkaca-kaca

Tamara Bleszynski tak menyangka banyak orang yang berharap Tamara membuka warung makannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski secara resmi telah menutup warung makannya yang berlokasi di Bali, Jumat, 29 November 2019. Namun, Tamara tak menyangka begitu banyak orang yang meminta agar warungnya buka kembali.

"Walau warung saya hanyalah warung kecil, tapi sy sgt terharu membaca komentar dan semangat dari teman2. Tak terasa mata sy berkaca2 membacanya," tulis Tamara, Sabtu (30/11/2019).

Tamara mendoakan kepada semua yang membuka usaha warung makan dan semua yang sejak subuh di pasar segala usahanya dilancarkan.

"Sy tau perjuanganmu, saya sgt menghormati kerja kerasmu and I love you ❤️," sambung Tamara.

Dalam unggahannya itu, Tamara memamerkan fotonya saat makan di sebuah warung di Sumba. "Ayo ada yg tau nama warungnya?" tanya Tamara Bleszynski.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasi Bungkus

Dalam unggahan yang lain, Tamara Bleszynski sebuah foto saat berada di speedboat. Mengenakan kaus dan celana putih, Tamara tampak asyik makan nasi bungkus.

"Dimana pun ku berada, nasi bungkus Warung adalah THE BEST 👍 - TBlz #papua," tulis Tamara.

Tamara juga mengunggah foto hijaunya sawah yang ditanami padi. "Sebutir Nasi Sejuta Keringat. Jaya terus Indonesiaku 💚," kata Tamara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.