Sukses

3 Tas Berdesain Fleksibel Terbaru dari Charles & Keith

Dengan desain fleksibel, tas yang Anda miliki bisa digunakan untuk beragam kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan sesuatu yang aneh lagi bila perempuan saat ini menghabiskan waktu di luar rumah dari pagi hingga malam. Beragam kegiatan menyita waktu semestinya tak menghalangi untuk bisa tetap tampil modis. Tapi, persoalan penampilan ini bisa menyita waktu hanya gara-gara tas.

Seringkali, tas yang dimiliki hanya cocok untuk ditenteng pada acara tertentu. Maka itu, tas berdesain fleksibel akan sangat membantu mengatasi problema ini. Atas alasan itulah, Charles & Keith meluncurkan tiga koleksi tas terbarunya.

"Berdasarkan pemahaman akan kebutuhan wanita masa kini, Charles & Keith menyediakan koleksi tas dan sepatu yang versatile melalui koleksi Nine to Five. Koleksi terbaru dari CHARLES & KEITH bisa dipakai dalam berbagai acara dan dengan gaya apa saja," kata Head of Marketing CHARLES & KEITH Indonesia, Ita Dwi Yulianti, dalam keterangan tertulis kepada Liputan6.com, Kamis, 28 November 2019.

Tas pertama disebut removable quilted pouch. Tas dengan motif jahitan diagonal seperti selimut yang terbuat dari kain perca. Bentuknya memanjang dan dilengkapi tali panjang yang mudah dilepas-pasang.

Tas model ini bisa digunakan untuk acara resmi, semi-kasual, hingga kasual. Tinggal bermain-main dengan panjang tali, Anda bisa tampil berbeda. Misalnya, menjadikannya shoulder bag bila hendak mendatangi acara keluarga, atau digenggam layaknya pouch bag untuk menghadiri acara pernikahan.

Dengan warna oranye terang, tas ini akan menambah statement pada keseluruhan penampilan Anda. Baik mengenakan gaun maupun setelan kemeja dan celana panjang, gaya Anda akan lebih modis.

 

 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mini dan Midi

Koleksi berikutnya adalah sebuah mini bag. Sesuai namanya, tas ini berukuran mungil yang dilengkapi dengan tali pendek dan panjang. 

Mengingat hanya bisa menampung sedikit barang, tas ini sangat praktis untuk dibawa untuk acara semi kasual dan kasual, seperti nongkrong di kafe bersama teman atau pergi menonton konser. Dengan desain simpel elegan, Anda tak akan kesulitan memilih paduan busana yang tepat.

 

Terakhir adalah tote bag yang bergaya classy. Dengan ukuran yang lebih besar, tas tersebut bisa menampung banyak barang pribadi yang menunjang pekerjaan atau perkuliahan.

Bentuk pegangannya yang asimetris membuat tas terlihat edgy. Meski begitu, garis desain keseluruhan yang simpel sangat fleksibel untuk dibawa ke momen formal maupun semiformal. Tinggal sesuaikan saja dengan pakaian yang akan dikenakan. (Ossid Duha Jussas Salma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.