Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Kesalahan Pakai Make Up yang Buat Wajah Terlihat Lebih Tua

Top 3 Berita Hari Ini tentang kesalahan pakai make up, gadis 14 tahun sudah kuliah dan foto pernikahan Chairul Tanjung.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kesalahan memakai make up yang membuat wajah terlihat jadi tua. Salah satu cara untuk menyempurnakan penampilan adalah dengan merias wajah.

Namun salah menggunakan make up, wajah malah terkesan lebih tua. Ada beberapa faktor yang membuat riasan menjadi salah di wajah. Salah satunya adalah concealer yang biasanya untuk menyembunyikan lingkaran hitam di bawah mata.  Tapi kalau penerapan make up yang satu ini terlalu banyak, bisa menciptakan efek yang tidak bagus pada mata.

Bahkan bisa menonjolkan garis-garis halus hingga membuat Anda jadi terlihat tua. Berita kedua yang banyak diminati adalah seorang gadis jenius berusia 14 tahun yang sudah menjalani kuliah.

Tak hanya punya otak yang jenius hingga bisa lebih dulu kuliah dari teman-teman sebaya, Vivian Yee juga pintar berorganisasi. Ia baru saja terpilih jadi presiden organisasi mahasiswa di kampusnya Pierce College di Los Angeles, AS. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar terungkapnya foto pernikahan Chairul Tanjung.

Bersama haturan rasa syukur, istri Chairul Tanjung yaitu Anita mengungkap foto pernikahannya dengan lelaki yang dinyatakan Forbes sebagai orang terkaya kelima di Indonesia.

Keduanya berbusana adat Jawa. CT, begitu Chairul Tanjung acap kali disapa, tampak memakai belangkon berpadan beskap dan kalungan melati khas pengantin lelaki, sementara Anita berias paes.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

6 Kesalahan Pakai Make Up yang Buat Wajah Terlihat Lebih Tua

Penampilan menjadi salah satu kunci percaya diri seorang perempuan. Salah satu cara untuk menyempurnakannya adalah dengan merias wajah. Pengaplikasian make up cukup tricky karena salah menggunakannya, alih-alih terlihat cantik dan muda, wajah malah terkesan lebih tua.

Ada beberapa faktor yang membuat riasan menjadi salah di wajah. Berikut Liputan6.com merangkum enam kesalahan yang kerap terjadi dilansir dari Asia One pada Senin, 25 November 2019.

Selanjutnya…

Baru 14 Tahun, Vivian Yee Sudah Kuliah dan Jadi Ketua Mahasiswa

Beberapa orang dikaruniai otak yang cerdas dan cemerlang. Ada yang hanya butuh waktu singkat untuk meyelesaikan pendidikannya. Vivian Yee termasuk salah satunya.

Dara asal Amerika Serikat (AS) ini sudah masuk kuliah di usia belasan tahun. Tak hanya punya otak yang jenius hingga bisa lebih dulu kuliah dari teman-teman sebaya, Vivian juga pintar berorganisasi.

Selanjutnya…

Foto Pernikahan Chairul Tanjung Terungkap

"Alhamdulillah 25 years #happyanniversary," begitulah keterangan foto yang dituliskan Anita Ratnasari, istri pengusaha Chairul Tanjung pada sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, sepekan lalu.

Bersama haturan rasa syukur, Anita mengungkap foto pernikahannya dengan lelaki yang dinyatakan Forbes sebagai orang terkaya kelima di Indonesia, di mana kekayaan Chairul Tanjung tercatat senilai 3,7 miliar dolar Amerika.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.