Ada Museum Mainan dan Desa Musim Dingin di Icefest 2019

Oleh Henry Hens pada 27 Nov 2019, 22:03 WIB
Diperbarui 27 Nov 2019, 22:03 WIB
Icefest 2019
Perbesar
Icefest 2019 akan digelar di ICE BSD City. (Liputan6.com/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun biasanya banyak orang sudah menyiapkan rencana liburan. Tak harus ke luar negeri maupun ke daerah lain, Anda pun bisa menikmati liburan di dalam kota. Salah satu pilihannya adalah ke ICE BSD City di Tangerang, Banten.

Mereka akan menghadirkan Icesfest 2019 sebagai bentuk dan upaya untuk memberikan destinasi yang menggembirakan sekaligus positif untuk anak-anak dan keluarga.

Acara yang menggandeng BCA sebagai sponsor utama ini akan diselenggarakan selama 11 hari pada 19 - 29 Desember 2019 di ICE BSD City. Mereka menyuguhkan konsep tematik desa musim dingin yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun keluarga.

"Ada sejumlah wahana dan area yang akan dapat dinikmati oleh semua pengunjung. Selain Konser 4 Generasi, Icesfest akan menghadirkan Konser Dongeng Naura 4, Museum Mainan sampai Bazaar Irresistible," terang Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

"Kami akan menghadirkan beragam hiburan bagi anak-anak, dengan adanya pertunjukan musikal seperti Konser Dongeng Naura 4 dan berbagai hiburan lainnya seperti wahana Happy’s Snow Park, Happy’s Express serta Droomland," terang Deputy GM dari IIG Events Edwina Tirta, dalam kesempatan yang sama.

Selain menyuguhkan konsep tematik expo yang fresh dengan menyajikan Winter Festival di akhir tahun, Icesfest akan menghadirkan Winter Parade yang membuat pengunjung akan merasakan secara langsung pengalaman saat masuk ke sebuah desa musim.

Para pengunjung akan ada perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan, yang disebut AM/PM Experience. Festival keluarga terbesar dengan nuansa desa musim dingin ini akan mengisi Hall 5 - 10 ICE BSD City yang terbagi menjadi beberapa area diantaranya :

Aiden Square Garden

Di area ini, para pengunjung bisa menikmati berbagai special show mulai dari Konser Dongeng Naura 4 hingga Konser 4 Generasi,. Ada penampilan berbagai artis ternama seperti Rendy Pandugo, Ardhito Pramono, Glenn Fredly, Vina Panduwinata dan Kla Project.

Fun Rides

Suasana desa musim dingin bisa dirasakan di Happy’s Snow Park, dimana kita akan merasakan pengalaman pada saat hujan salju di Happy Village.

Selain itu, kita juga akan dihibur dengan Happy’s Express yang akan membawa pengunjung berkeliling menikmati suasana di Happy Village, serta Droomland yang akan menghibur para pecinta dessert dengan Dessert Art Installation-nya yang lucu banget!

2 dari 3 halaman

Nuansa Musim Dingin

Icefest 2019
Perbesar
Icefest 2019 akan digelar di ICE BSD City. (Liputan6.com/Henry)

Exhibition

Icefest didukung oleh sejumlah brand ternama Sanpai berita ini ditulis, area Icefest sudah terjual hingga 98 persen. Bagi para wanita, akan disuguhkan area fashion, diantaranya Irresistible, yaitu bazaar yang menjual barang preloved dan baru untuk tas dan sepatu branded.

Lalu ada Columbia yang menyediakan sebuah ruangan dingin sehingga pengunjung bisa langsung menguji jaket Columbia sambil bermain puzzle. Untuk peggemar gawai, Erajaya akan membawa beragam produk unggulan mereka dan memberikan berbagai promo menarik bagi pengunjung.

Yang tak kalah menarik dan mungkin pertama di Indonesia adalah kehadiran Museum of Toys. Sesuai dengan namanya, museum ini akan menghadirkan beragam koleksi mainan berupa action figure dari desainer lokal maupun international.

Sementara Konser Dongeng Naura 4 yang merupakan rangkaian konser terakhir penyanyi cilik Naura sebelum menimba ilmu ke Amerika Serikat akan diselenggarakan pada 21 Desember 2019.

Lalu dalam rangka memperingati Hari Ibu pada 22 Desember, Icefest akan menyuguhkan Drama Musikal Orchestra, yang merupakan Charity Concert dengan mengalokasikan hasil penjualan tiket tersebut untuk pembangunan beberapa yayasan anak yang membutuhkan.

"Acaranya bakalan seru. Saya juga antusias bisa menjadi bagian dari festival keluarga terbesar dengan konsep yang unik ini. Kami bisa memberikan akses serta memanjakan para fashionista untuk berbelanja dengan nuansa musim dingin," tutur Marisa Tumbuan selaku Founder Irresistible Bazaar.

Tiket masuk Icefest dibanderol dengan harga Rp50 ribu. Untuk informasi lebih lanjut serta pembelian tiket dapat mengunjungi laman www.ice-fest.com.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓