Perkiraan Wajah Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle di Usia 21 Tahun

Oleh Henry Hens pada 28 Nov 2019, 01:04 WIB
Diperbarui 30 Nov 2019, 00:13 WIB
6 Gaya Pakaian Meghan Markle dalam Kunjungan ke Afrika

Liputan6.com, Jakarta - Usai memperlihatkan wajah bayi mereka, banyak yang jatuh hati pada putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akrab disapa Archie.

Publik dibuat gemas dengan wajah Archie, wajah bayi enam bulan itu sangat mirip dengan Harry sewaktu kecil.

Selain banyak yang menantikan kemunculan Archie di depan umum maupun melihat foto-fotonya, tentunya banyak yang penasaran dengan wajah Archie saat dewasa nanti.

Tak harus menunggu lama, kini wajah Archie saat berusia 21 tahun nanti sudah diprediksi lewat ilustrasi dengan sistem komputerisasi bernama Cosmetify.

Archie
Perkiraan wajah Archie, putra Pangeran Harry dan Meghan Markle di usia 21 versi Cosmetify. (dok.Instagram @bitter.tr/https://www.instagram.com/p/B5XItGageVf/Henry)

Dilansir dari Evening Standard, 25 November 2019, untuk memprediksi wajah Archie dewasa nanti, sistem tersebut menggabungkan fitur fisik dari Pangeran Harry dan Meghan yang tentunya disesuaikan dengan foto terbaru Archie.

Di usia 21 nanti, Archie diprediksi memiliki rambut pirang kemerahan dan agak bergelombang seperti Pangeran Harry. Dalam ilustrasi tersebut, bagian hidungnya pun mirip sang ayah. Sedangkan gen dari Meghan terlihat pada mata dan freckles-nya.

Tak hanya wajah Archie saja yang diprediksi oleh Cosmetify. Ada juga prediksi wajah Pangeran Louis ketika berusia 22 tahun nanti.

2 dari 3 halaman

Putri Charlotte

Putri Charlotte
Putri Charlotte, putri dari Kate Middleton dan Pangeran William. (dok.Instagram @bitter.tr/https://www.instagram.com/p/B5XItGageVf/Henry)

Putra ketiga Pangeran William dan Kate Middleton tersebut memiliki rambut tipis seperti ayahnya. Louis pun memiliki fitur wajah kotak yang kalau dilihat mirip dengan kakaknya, Pangeran George.

Mereka juga menampilkan wajah sang kakak, Putri Charlotte di usia 25 tahun. Ia terlihat berambut pendek dan dicat hitam. Bentuk hidung dan matanya mirip Kate, sedangkan bentuk rahangnya mirip sang ayah.

Lalu bagaimana dengan anak pertama Kate dan William, Pangeran George?

Dari hasil rekaan Cosmetify, George akan memiliki rambut yang seperti ayahnya dengan belahan ke pinggir. Hidungnya mirip dengan Kate Middleton, dan rahang yang seperti ayahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Melihat Megahnya Kuil Naga Raksasa di Thailand