Sukses

Teknologi Terbaru Bikin Pakaian Olahraga Jadi Lebih Nyaman

Salah satu teknologi dalam pakaian olahraga ini mampu meningkatkan peredaran darah dengan mengoptimalkan tekanan pada pembuluh darah dan mengurangi getaran otot.

Liputan6.com, Jakarta - Dilengkapi teknologi Vigor7, Ventus7, Natural Ventus7, dan Spirit C2, EA7 Emporio Armani meluncurkan pakaian olahraga koleksi Fall/Winter 2019 melalui acara Run with the Captain di Jakarta, pekan lalu.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, sederet teknologi di atas bertujuan memberi performa tinggi, serta kenyamanan saat olahraga. 

Vigor7 dikatakan bakal meningkatkan peredaran darah dengan mengoptimalkan tekanan pembuluh darah dan mengurangi getaran otot. Teknologi ini sangat cocok untuk kegiatan olahraga yang sangat kompetitif dan intens.

Sedangkan, Ventus7 menggunakan material polyester bermanfaat mengatur kelembapan tubuh, serta memungkinkan suhu tubuh yang dihasilkan dapat keluar melalui pori-pori pakaian.

Natural Ventus7 menjamin kegunaan yang sama dengan Ventus7, tetapi dengan sentuhan lebih lembut karena terdapat kombinasi bahan yang sempurna antara polyester dan kapas.

Demi memberi kenyamanan dan keringanan untuk atlet, EA7 Emporio Armani juga mendesain sepatu Spirit C2 Ultimate dilengkapi memory foam dan midsole dengan senyawa C2.

Pakaian olahraga koleksi EA7 Emporio Armani Fall/Winter 2019 sudah tersedia sejak September 2019 dan dapat ditemukan di gerai EA7 Grand Indonesia West Mall dan Pondok Indah Mall 2.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Run with the Captain

EA7 Emporio Armani sendiri meluncurkan koleksi Fall/Winter 2019 melalui acara Run with The Captain di Jakarta, pekan lalu. Acara lari lima kilometer (km) ini berawal dan berakhir di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta.

Acara ini dimaksudkan sekaligus memberi kesempatan pada para peserta untuk menguji kenyamanan dan keringanan kaus Natural Ventus7, serta sepatu Spirit C2 Ultimate ketika berolahraga. 

Division Head EA7 Emporio Armani Indonesia Audry Ong mengatakan, pihaknya memang sengaja ingin mendengar langsung pendapat pelanggan mengenai koleksi pakaian olahraga terbaru dari EA7 Emporio Armani.

"Menurut saya, kedua produk ini cukup ringan dan sejuk. Sebagai penggiat olahraga, saya merasa puas karena produk ini dapat mendukung performa lari, serta memotivasi saya meraih goal saya saat berolahraga," kata Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri yang mengikuti acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.