Sukses

Agnez Mo Didandani Fashion Stylist Amerika Saat Hadiri AMA 2019

Selain Agnez Mo, sang fashion stylist juga sempat jadi figur di balik tampilan sederet figur kenamaan, termasuk Bebe Rexha, Halsey, Offset, dan DJ Snake.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo adalah satu dari sekian banyak pesohor yang menghadiri American Music Awards (AMA) 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 24 November 2019, waktu setempat.

Terlihat simpel dan elegan, Agnez memakai gaun kuning dengan belahan paha cukup tinggi. Padanannya disempurnakan sling bag yang saat itu hanya dipegang, ditambah heels berwarna silver. Aksesori nan complementary pun turut dikenakan.

Yang paling on point tentu anting panjang yang kiranya dimanfaatkan sebagai statement dalam berbusana. Tampilan Agnez Mo diketahui merupakan campur tangan fashion stylist asal Los Angeles, Amerika Serikat, Zoe Costello.

Zoe sendiri sudah berpengalaman mendandani beberapa nama populer. Sebut saja Bebe Rexha, Halsey, Offset, dan DJ Snake. Dalam penataan tampilan, Zoe acap kali memilih vibrant colour yang segara timbulkan kesan tertentu.

Pada tampilan Agenz Mo tersebut, kesan elegan nan hangat, tapi masih menyisipkan karakter kuat penyanyi 33 tahun tersebut kiranya jadi pesan secara tak langsung yang hendak disampaikan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eksplorasi Gaya

Berani. Kata itulah yang merepresentasi gaya Agnez Mo, baik dalam berbusana, penataan rambut, maupun pulasan makeup. Salah satu yang beberapa waktu lalu dikenalkan Agnez adalah anyam rambut khas Papua.

Kala itu, Agnez mengunggah potret tampilan baru rambut bergaya cornrow atau kepang. Ia juga sempat membagikan kisah di balik anyam rambut khas Papua lewat akun Instagram pribadi.

"Mengepang rambut di Papua adalah tradisi yang dimulai dari menenun dengan tangan tas noken," tulis pelantun Overdose ini pada unggahan Minggu, 11 Agustus 2019.

"Wanita Papua umumnya mengepang rambut mereka untuk alasan praktis seperti untuk kemudahan bekerja. Sekarang ada banyak cara mengepang rambut dan karena berbagai alasan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.