Sukses

Ide Hadiah Perpisahan yang Fantastis untuk Rekan Kerja Terbaik

Berikan hadiah kenang-kenangan terbaik ini untuk perpisahan rekan kerja.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, perpisahan adalah hal yang tidak bisa dihindari. Mulai dari perpisahan dengan teman setelah lulus sekolah/kuliah, perpisahan karena dipindah tugaskan, maupun perpisahan karena pengunduran diri dari kantor tempat bekerja.

Meskipun seringkali identik dengan kesedihan, belakangan ini memberikan hadiah kenang-kenangan dalam perpisahan menjadi sesuatu yang sangat lazim. Hadiah ini dapat dianggap sebagai pelipur lara maupun kenang-kenangan mengenai betapa berartinya keberadaan seseorang.

Maksud hati ini memberikan hadiah kejutan tak terlupakan, tapi seringkali kebingungan juga ide hadiahnya. Jika ingin memberikan barang, kerap muncul pertanyaan "Apakah barang tersebut dipakai atau tidak?", "Sesuai selera atau tidak ya?", bahkan kepikiran "Dia sudah punya belum ya?"

Belum lagi, terkadang kado untuk perpisahan harus disiapkan dengan waktu terbatas karena tidak semua orang siap atau mampu memberitahukan tanggal pasti perpisahan mereka. Bukan tidak mungkin, alih-alih kenang-kenangan yang berharga, anda malah terpaksa memberikan hadiah yang asal ada saja.

Pakaian, sepatu, jaket, arloji, jurnal, atau kenang-kenangan buatan sendiri hingga kolase foto-foto adalah hadiah yang umum diberikan saat momen perpisahan. Kini, kenapa tidak mencoba hadiah yang berbeda dan fantastis seperti voucher menginap di hotel atau tiket liburan? Rasanya dengan hadiah ini, anda bisa membantu orang-orang terdekat anda untuk menikmati kegiatan maupun petualangan baru di tempat barunya nanti.

Traveloka Gift Voucher merupakan fitur yang memudahkan anda untuk mendapatkan voucher berupa potongan tiket pesawat, pesanan hotel maupun pengalaman lainnya dari aplikasi Traveloka. Anda dapat menyesuaikan momen berharga dimana anda akan memberikan hadiah tersebut, seperti ulang tahun, perpisahan, ulang tahun pernikahan, kelahiran maupun kelulusan. Hanya dengan beberapa langkah mudah, anda dapat segera memperoleh kenang-kenangan terbaik untuk sahabat maupun keluarga anda di dalam genggaman.

Selain cepat dan mudah, voucher yang anda beli di Traveloka dijamin keaslian dan kepraktisannya. Traveloka Gift Voucher pun dapat digunakan pada transaksi produk apapun yang ada di Traveloka. Masa penggunaan yang berlaku selama satu tahun pun dapat memberikan kesempatan bagi sang penerima kado agar lebih leluasa dalam mengatur waktu maupun kesempatan untuk menggunakan Gift Card tersebut.

Cara pembelian Traveloka Gift Card pun sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya :

1. Masuk ke aplikasi Traveloka

2. Pilih Voucher menu Hadiah/ Gift Voucher

3. Pilih momen pemberian hadiah (pernikahan, kelulusan, kelahiran, ulang tahun, dsb)

4. Pilih desain Gift Voucher sesuai dengan momen anda

5. Pilih jumlah nominal voucher yang akan anda berikan

6. Pilih salah satu apabila anda ingin memberikan voucher secara cetak atau lewat email

7. Masukkan detail penerima hadiah, klik continue.

Setiap Gift Voucher hanya berlaku satu kali setiap pemakaian dengan masa berlaku selama satu tahun dan dapat digunakan tanpa pembelian minimal. Untuk memberikan pengalaman lebih berkesan, anda juga bisa memberikan beberapa kode dalam satu voucher yang penggunaannya dapat digabung maupun dipisah. Gift Card Traveloka dapat digunakan untuk produk tiket pesawat, hotel, pesawat + hotel, restoran maupun Traveloka Xperience.

Agar lebih praktis, anda dapat mengirimkan voucher tersebut dalam bentuk email yang mana kodenya bisa langsung copy paste saat akan digunakan di aplikasi Traveloka. Namun, untuk memberikan kesan yang lebih personal, anda juga bisa mencetak Gift Voucher tersebut, dilengkapi dengan pesan pribadi dan kata-kata yang manis. Anda pun tidak perlu repot-repot mencari desain kartu ucapan, apalagi membeli kartu ucapan tambahan karena Traveloka telah menyiapkannya untuk anda.

Traveloka Gift Voucher dapat membantu anda untuk memberikan kenang-kenangan yang berkesan di hari perpisahan anda. Dengan hadiah yang berkesan, betapa berharganya persahabatan maupun hubungan anda dapat tersampaikan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini