Potret Bambang Soesatyo Bersama 5 Bidadarinya yang Jarang Terekspos

Oleh Komarudin pada 27 Nov 2019, 13:47 WIB
Diperbarui 29 Nov 2019, 12:13 WIB
Bambang Soesatyo

Liputan6.com, Jakarta - Bambang Soesatyo tetap meluangkan waktu bersama keluarga, meski aktivitas sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) sangat padat. Keluarga jadi semangat tersendiri bagi Bambang.

Sebagai contoh, lelaki yang dikenal dengan nama Bamsoet itu mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram pribadi, @bambang.soesatyo, bersama kelima putrinya.

"Alhamdulillah. Bersama kelima bidadariku di ultah Dirgha dan khitanan Dirgha dan Alarik," tulis Bambang sebagai keterangan foto, Rabu (27/11/2019).

Kelima putri Bambang adalah Debby Pramestya Putri Soesatyo, Gladys Raditya Sartika, Saras Shintya Putri Soesastyo, Beliza Shintya Soesatyo, dan Laras Shintya Putri Soesatyo. Selain lima putri, ia juga punya tiga putra, yaitu Dimaz Raditya Nazar Soesatyo, Bedirgha Pramestya Putra Soesatyo, dan Yudhistira Raditya Priyono Soesatyo.

Dalam potret itu, Bambang Soesatyo tampak tersenyum. Begitu pula dengan kelima putrinya. Mereka kompak mengenakan baju putih dalam momen bersama keluarga.

2 of 3

Bersama Keluarga Besar

Bambang Soesatyo
Bambang Soesatyo bersama keluarga besar dalam sebuah acara (Dok.Instagram/@bambang.soesatyo/https://www.instagram.com/p/B0vjif8HODx/Komarudin)

Meski tak sering, Bambang Soesatyo tetap mengunggah potret-potret kebersamaan dengan keluarga dalam sederet momen tertentu, seperti ulang tahun atau saat liburan.

Pada 8 September 2019 lalu, misalnya. Ia mengunggah video dan potret bersama putranya, Dirgha, saat berada di Moscow. Bambang tampak sangat menikmati liburan bersama anaknya.

"Dirgha in action di depan Istana Kremlin Moscow," tulis Bamsoet.

Bamsoet mengungkap sangat bahagia kumpul bersama keluarga besar. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah potret yang diunggah pada 4 Agustus 2019 lalu.

"Bahagianya berkumpul bersama anak-anak, mantu, cucu dan besan di Lolypop Senayan City," kata Bamsoet.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓