Sukses

Potret Bambang Soesatyo Bersama 5 Bidadarinya yang Jarang Terekspos

Bambang Soesatyo unggah potret bersama kelima putrinya saat ulang tahun dan khitanan.

Liputan6.com, Jakarta - Bambang Soesatyo tetap meluangkan waktu bersama keluarga, meski aktivitas sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) sangat padat. Keluarga jadi semangat tersendiri bagi Bambang.

Sebagai contoh, lelaki yang dikenal dengan nama Bamsoet itu mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram pribadi, @bambang.soesatyo, bersama kelima putrinya.

"Alhamdulillah. Bersama kelima bidadariku di ultah Dirgha dan khitanan Dirgha dan Alarik," tulis Bambang sebagai keterangan foto, Rabu (27/11/2019).

Kelima putri Bambang adalah Debby Pramestya Putri Soesatyo, Gladys Raditya Sartika, Saras Shintya Putri Soesastyo, Beliza Shintya Soesatyo, dan Laras Shintya Putri Soesatyo. Selain lima putri, ia juga punya tiga putra, yaitu Dimaz Raditya Nazar Soesatyo, Bedirgha Pramestya Putra Soesatyo, dan Yudhistira Raditya Priyono Soesatyo.

Dalam potret itu, Bambang Soesatyo tampak tersenyum. Begitu pula dengan kelima putrinya. Mereka kompak mengenakan baju putih dalam momen bersama keluarga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersama Keluarga Besar

Meski tak sering, Bambang Soesatyo tetap mengunggah potret-potret kebersamaan dengan keluarga dalam sederet momen tertentu, seperti ulang tahun atau saat liburan.

Pada 8 September 2019 lalu, misalnya. Ia mengunggah video dan potret bersama putranya, Dirgha, saat berada di Moscow. Bambang tampak sangat menikmati liburan bersama anaknya.

"Dirgha in action di depan Istana Kremlin Moscow," tulis Bamsoet.

Bamsoet mengungkap sangat bahagia kumpul bersama keluarga besar. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah potret yang diunggah pada 4 Agustus 2019 lalu.

"Bahagianya berkumpul bersama anak-anak, mantu, cucu dan besan di Lolypop Senayan City," kata Bamsoet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.