Sukses

Foto Pernikahan Chairul Tanjung Terungkap

Foto ini tampak di perayaan ke-25 tahun pernikahan Chairul Tanjung dan Anita Ratnasari.

Liputan6.com, Jakarta - "Alhamdulillah 25 years #happyanniversary," begitulah keterangan foto yang dituliskan Anita Ratnasari, istri pengusaha Chairul Tanjung pada sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, sepekan lalu.

Bersama haturan rasa syukur, Anita mengungkap foto pernikahannya dengan lelaki yang dinyatakan Forbes sebagai orang terkaya kelima di Indonesia, di mana kekayaan Chairul Tanjung tercatat senilai 3,7 miliar dolar Amerika.

Tampak di sana, keduanya berbusana adat Jawa. CT, begitu Chairul Tanjung acap kali disapa, tampak memakai belangkon berpadan beskap dan kalungan melati khas pengantin lelaki, sementara Anita berias paes.

Atribut tradisional itu terlihat dipadankan bersama makeup dengan sentuhan smokey eyes. Sementara, kumis CT tampak jadi salah satu faktor pembeda tampilannya 25 tahun kemudian.

Pasal, dalam dua slide selanjutnya, Anita membagikan foto kebersamaannya dengan lelaki 57 tahun tersebut dan tak lagi tampak kumis menghiasi wajah Chairul Tanjung.

Perayaan baik ini kemudian disambut doa-doa warga dunia maya. Kebanyakan mereka mengucapkan selamat, bahkan berharap pernikahan Anita Ratnasari dan Chairul Tanjung langgeng sampai maut memisahkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rayakan 25 Tahun Pernikahan

Di samping mengunggah foto throwback pernikahan mereka, Anita Ratnasari juga memperlihatkan potret lain di mana ia dan Chairul Tanjung tampak merayakan ulang tahun ke-25 perniikahan mereka.

Tampak di sana keduanya mengenakan pakaian senada dengan hitam sebagai warna dasar. Sementara detail baju Anita didominasi gold, CT terlihat sederhana dengan aksen hijau emerald  pada busananya.

Mereka berfoto di depan lampu neon bertuliskan peringatan 25 tahun pernikahan keduanya. Tersenyum ke arah kamera, Anita terlihat menggandeng tangan sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.