Sukses

Tampil dengan Rambut Keriting, Aurel Hermansyah Nyaris Tak Dikenali

Ada yang menyebut Aurel Hermansyah bak Beyonce dengan tampilan rambut keriting itu.

Liputan6.com, Jakarta - Artis muda, Aurel Hermansyah memiliki gaya fashion yang menarik untuk diikuti. Tak berbeda jauh dari kedua orangtuanya, kehidupan seorang Aurel juga tak lepas dari sorotan.

Bukan hanya karier maupu kehidupan pribadinya, penampilan gadis 21 tahun ini dalam berbagai kesempatan juga tak luput dari perhatian publik.

Kali ini, Aurel Hermansyah kembali menjadi perbincangan warganet karena unggahan terbarunya di Instagram. Ia mengunggah fotonya dengan gaya bak ratu.

Dara berzodiak cancer ini mengenakan mahkota di atas kepalanya. Hal ini pun langsung membuat heboh warganet. Aurel diketahui sedang menjalani pemotretan bersama fotografer Rio Motret.

Penampilannya pun terlihat berbeda dari biasanya. Rambut Aurel tampak lebih keriting. Aurel pun tampak mengenakan mahkota di atas kepalanya.

Unggahan Aurel pun mendapat komentar dari sang bunda, Ashanty. Istri dari Anang Hermansyah ini memuji sang anak yang tampil cantik.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Mengundang Banyak Komentar

Penampilan tak biasa Aurel ini pun tak hanya mendapat beragam pujian. Salah satu warganet bahkan menyebut jika penampilan Aurel mirip seperti penyanyi dan aktris Hollywood, Beyonce.

"Cntik bgtttt," puji pemilik akun @maharanianjelina_. "Kirain @beyonce," tulis akun @dj.joana.

Unggahan Aurel memang selalu mendapat banyak tangapan dari warganet. Misalnya saja pada Oktober 2019 saat ia menghadiri pengajian di pesantren milik keluarganya.

Tak sekadar mengenakan hijab, gadis yang akrab disapa Loly ini tampil memesona dalam balutan hijab syari berwarna abu-abu. Riasan wajahnya juga tidak berlebihan dan terkesan lebih natural.

Biasa tampil dengan gaya seksi dan dewasa, penampilan Aurel dalam balutan hijab syari ternyata sukses mencuri perhatian dan mengundang pujian warganet.

Banyak yang dibuat terpesona dengan penampilan beda Aurel tersebut. Tak sedikit yang mendoakan agar kakak dari Azriel ini segera berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.