Sukses

Emas Bezel Hadir dengan 4 Motif Terbaru

Pproduk emas terbaru memberikan nilai tambah bagi pelanggan sebagai collectible items sekaligus investas.

Liputan6.com, Jakarta PT Aneka Tambang Tbk (Persero) meluncurkan produk terbarunya melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) yaitu emas Bezel seri II dengan empat motif dan dua varian berat emas.

Acara peluncuran berlangsung di hotel Hermitage, Jakarta Pusat, 26 November 2019.  Produk ini dijual terbatas dan hanya diproduksi sebanyak 1.000 keping. Hadir dengan empat motif dan dua varian berat emas, produk ini memberikan nilai tambah bagi pelanggan sebagai collectible items sekaligus investasi.

Bezel Ayesha, Bezel Hana, Bezel Cassandra, dan Bezel Astrolabiya akan membingkai emas Batik Indonesia seri II yakni motif Purbonegoro, Wahyu Tumurun, Trumtum dan Sekar Jagad yang dirilis pada April 2018 lalu sebagai liontin.

Bezel Logam Mulia varian 6 gram dibuat untuk emas Batik Indonesia seri II varian 10 gram, sedangkan Bezel varian 9 gram dibuat untuk emas  Batik Indonesia seri II varian 20 gram. Bezel Logam Mulia dibuat dengan kadar Au 7546 dan setiap produk memiliki nomor identitas tunggal serta dilengkapi dengan sertifikat LM.

Direktur Niaga ANTAM, Aprilandi H. Setia mengatakan, Bezel Logam Mulia seri kedua merupakan refleksi atas upaya inovasi perusahaan untuk terus memberikan nilai tambah kepada pelanggan.

"Produk ini juga akan melengkapi portofolio produk perhiasan Logam Mulia yang sangat diminati oleh masyarakat. ANTAM berharap keberadaan Bezel seri kedua akan mengulangi kesuksesan Bezel Logam Mulia seri pertama," terangnya.

Bezel Logam Mulia seri Il memiliki keunggulan dan karakter yang berbeda dibandingkan pendahulunya. Desain yang lebih detail menjadi ciri khas utama yang membentuk nilai emosional bagi yang mengenakan.

Emas Bezel yang unik dipadukan dengan emas seri Batik Indonesia akan menjadi kolaborasi budaya yang akan menjadi karya seni berharga bagi kolektor.Kehadiran liontin Bezel seri Il dan Emas Batik Indonesia seri Il merupakan bagian dari upaya Perusahaan untuk meningkatkan literasi budaya Indonesia.

ANTAM optimis produk emas batik pertama dan satu-satunya di Indonesia ini akan semakin dikenal baik domestik dan internasional.Sebagai perhiasan, Bezel seri II dipersembahkan ANTAM dengan harga yang kompetitif.

Perusahaan akan menyediakan Bezel Seri II di seluruh jaringan Butik Emas Logam Mulia (BELM) seperti di Jakarta (4 butik), Bandung, Surabaya (2 butik), Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Bali dan Yogyakarta serta pada event publik dalam berbagai kesempatan.

UBPP LM adalah satu-satunya pabrik pemurnian emas di Indonesia yang memiliki akreditasi Good Delivery List Refiner di London Bullion Market Association (LBMA).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Emas adalah unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki simbol Au (bahasa Latin: 'aurum') dan nomor atom 79.

    emas

  • antam