Sukses

Ini Tren Minum Kopi Bagi Kalangan Muda Indonesia

Minum kopi yang dilakukan kalangan muda dilakukan juga sebagai mood booster.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman, minum kopi bukan hanya menjadi kebutuhan tapi justru menjadi tren terutama di kalangan generasi muda. Ya, minum kopi menjadi tren karena pecinta kopi kian bertumbuh.

Akan tetapi ada alasan lain mengapa generasi muda Indonesia gemar minum kopi. Bukan hanya untuk mengenal budaya minum kopi sekaligus menghilangkan kantuk.

Minum kopi yang dilakukan kalangan muda dilakukan juga sebagai mood booster. Ya, kopi membantu generasi aktif dan dinamis agar lebih semangat melakukan aktivitas. Ketika ngopi, mereka merasa lebih mudah mencari inspirasi.

Namun di balik alasan itu, generasi muda juga tak ingin menyia-nyiakan waktu untuk antre di kedai kopi. Mereka ingin yang cepat tanpa mengurangi rasa atau kualitas minumannya. Salah satu pilihannya dengan mengonsumsi kopi cepat saji atau ready to drink (RTD).

Product Manager GOLDA Firman Dwi Rachmawan menjelaskan bahwa GOLDA merupakan produk berkualitas yang merupakan jawaban dari Wings Food, untuk menembus kategori RTD Coffee yang sedang bertumbuh sangat tinggi.

GOLDA yang menargetkan generasi milenial aktif, modern, dan dinamis usia 18-28 tahun itu menjadi favorit dikalangan kaum muda. Mereka tahu bahwa GOLDA Coffee diracik dari biji kopi Brazil berstandar tinggi (Gold).

Dengan biji kopi kualitas terbaik, GOLDA Coffee menghadirkan sensasi tekstur rasa yang lembut, rendah asam, dengan aroma kacang, serta mengandung rasa manis coklat atau karamel.

Enggak cuma itu saja, generasi milenial suka banget dengan produk RTD ini karena dilengkapi dengan susu Belgia yang soft, namun tetap menghasilkan tekstur khas creamy.

Perpaduan kopi dan susu pada GOLDA Coffee bisa dinikmati langsung dalam varian Dolce Latte yang dikemas secara higienis tanpa khawatir mengalami gangguan penyakit asam lambung ataupun masalah pencernaan lainnya.

"Ini yang kami sebut perfect blend karena menyatukan aroma kopi Brazil yang kuat dan susu Belgia lembut, sehingga ketika meminumnya terasa aroma nikmat yang khas," jelas Firman.

So, lets refresh your mind and boost creativity. Get More Out of Life with GOLDA!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini