Sukses

Apa Makna Ubud? Ini Penjelasan Andien Aisyah

Andien Aisyah mengungkapkan tentang makna Ubud, yang boleh jadi banyak orang yang belum mengetahuinya.

Liputan6.com, Jakarta - Andien Aisyah mengunggah foto saat berada di Bali bersama putranya. Salah salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Ubud. Ubud memang memiliki pesona yang membuat orang terus kembali ke sana.

Lalu, apa makna Ubud? Selama ini boleh jadi banyak orang yang berkunjung ke sana, tapi mereka tak mengetahui makna dari Ubud. Mereka hanya menikmati keindahan panorama alam yang ada di sana.

"Ubud. Berasal dari kata ubad atau usada, yang berarti obat," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985, baru-baru ini.

Menurut Andien, tanah yang diinjak, hutan yang terhampar, udara yang sejuk, energi baik yang tak berkesudahan membuat orang-orang kembali ke Ubud berkali-kali.

"Menyembuhkan dan kembali menemukan diri sendiri," kata Andien Aisyah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti di Bawa ke Dunia Lain

Menurut Andien, berkunjung ke Ubud seperti membuatnya dibawa ke dunia lain. Hal itu terjadi saat ia dua kali ke sana untuk sesi Ancient Sound Healing dan Light Sound Vibrations.

"Terimakasih, Ubud atas healing journey yang bikin speechless," tulis Andien.

Unggahan Andien mendapat sejumlah komentar dari warganet. Mereka juga senang berkunjung ke Ubud, seperti diungkapkan akun @ireneirinririn.

"Aku jg pertama kali injek bali lgsg ke ubud, dan bikin jatuh hati dan rindu trs ❤😪," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.