Sukses

Wajah Muda Dian Sastrowardoyo Saat Foto Bareng Aktris Legendaris Michelle Yeoh

Dian Sastrowardoyo bertemu dengan Michelle Yeoh dalam acara pesta brand fashion Louis Vuitton pada 2006 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dian Sastrowardoyo memang dikenal luas lewat film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) pada 2002. Namun, ia sudah memulai karier di dunia hiburan sejak 1996 dengan berkiprah sebagai model.

Setelah 23 tahun, Dian kini sudah menjadi salah satu artis Indonesia yang sukses. Berawal dari menjuarai ajang Gadis Sampul, istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini sudah membintangi puluhan judul film.

Salah satunya tentu AADC? yang membuat perfilman nasioanl bangkit kembali. Tak hanya di bidang akting, Dian juga dikenal sebagai artis serba bisa, mulai dari modeling, akting, menjadi pembawa acara, sampai terjun di dunia bisnis.

Ibu tiga anak ini juga sering membagikan foto-foto maupun video kegiatannya di media sosial. Yang terbaru, Dian mengunggah foto lama memperlihatkan momen kebersamaannya dengan aktris legendaris dunia, Michelle Yeoh.

Michelle yang kelahiran Malaysia sukses merintis karier di perfilman Hong Kong dan kemudian di Hollywood. Perempuan 57 tahun ini ikut membintangi film Crazy Rich Asians (2018) yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama.

Saat itu, Dian bertemu dengan Michelle dalam acara pesta brand fashion Louis Vuitton pada 2006 silam. Hal itu diketahui lewat keterangan foto dalam unggahan pada 23 November 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagai Kakak-Adik

Dalam unggahan tersebut, Dian terlihat cantik dengan rambut tergerai alami dan dress biru bermotif. Perempuan 37 tahun itu juga terlihat flawless dengan riasan wajah natural, sedangkan Yeoh memakai gaun berenda berwarna putih.

Unggahan pemeran Cinta dalam film AADC? dan AADC 2 ini pun langsung mendapat beragam respons dari warganet.

Tak sedkit yang mengagumi kecantikan Dian yang tak berubah dan tetap awet muda. Ada juga yang menyebut keduanya seperti adik kakak.

"Yaolooo..Muka sama badan nya gk banyak berubah dr thn 2006. Cantik nya alami.," tulis pemilik akun @sofierasti.

"Ini org makannya formalin apa yak?? Dari jaman kuliah dlu ampe sekarang cantiknya kaga ada mundurnya," puji akun @siffaputri."

"Adik kakak," komentar singkat akun @diarfilosoviart memuji penampilan Dian Sastrowardoyo bersama Michelle Yeoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.