Sukses

Rahasia Awet Muda Thomas Djorghi di Usia 50 Tahun

Thomas Djorghi berbagi resep awet muda dirinya. Salah satunya adalah banyak minum air putih.

Liputan6.com, Jakarta Di usia 50 tahun, Thomas Djorghi masih terlihat sangat muda. Nyaris tak ada perubahan berarti terutama dari segi fisik dibandingkan beberapa tahun lalu.

Lalu apa kiatnya tetap terlihat awet muda dan bugar? Thomas pun tak keberatan berbagi resep. Salah satunya adalah banyak minum air putih.

"Saya suka sekali minum air putih. Saya punya gelas jumbo, bangun tidur langsung glek tanpa stop. Ini sudah saya lakukan bertahun-tahun sekarang jadi kebiasaan rutin," ungkap Thomas di Jakarta, seperti dilansir dari Antara.

Dalam sehari, mantan model remaja ini bisa menghabiskan lebih dari delapan liter air.  Menurutnya, minum air putih sudah seperti bernapas.

Selain banyak minum air putih, Thomas juga disiplin dan rutin dalam berolahraga. Setidaknya dia harus jalan kaki jika tidak sempat berolahraga.

"Saya suka lari, jogging. Jalan kaki hobi banget, kalau di luar negeri bisa 12-14 jam jalan. Itu kan bagus ya buat energi dan peredaran darah," terang kakak dari Sultan Djorghi itu.

Dia menambahkan, jangan terlalu larut dalam kesedihan setiap kali punya massalah.

“Semua orang pasti punya masalah termasuk saya. Tapi enggak udah terlalu didramatisir, rileks saja. Itu bikin muka kita muda juga,” tutup Thomas Djorghi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.