Sukses

Berlari dan Lewati Rintangan di Charged Run 2019, Berani Coba?

Daftar segera, jika kamu berani mengambil kesempatan untuk bersaing dan memenangkan tantangan.

Liputan6.com, Jakarta Lari menjadi olahraga yang disukai banyak orang dan kerap dikombinasikan dengan sejumlah aktivitas fisik menantang seperti Charged Run. Acara Charged Run kembali digelar di Pakuwon Mall, Surabaya pada 30 November 2019 di jam 12 siang sampai 8 malam.

Para peserta yang mengikuti Under Armour Charged Run 2019 siap berkompetisi dengan berlari halang rintang. Acara yang digelar ini bukan sekadar mengandalkan kecepatan saja, tapi juga kekuatan, kelincahan, kemampuan kardio, serta daya tahan tubuh yang mendukung.

Ada 300 peserta yang bakal bersaing melewati delapan halang rintang atau obstacle. Mulai dari Sprint, The Tires, Crawl Under, High & Low Hurdles, Mongkey Bar, Torque Tank, Slam Ball, hingga Quintuple.

Ada Tiga Babak di Charged Run

Untuk mengikuti Charged Run 2019, peserta yang mendaftar minimal berusia 17 tahun dan dalam kondisi sehat. Nantinya kompetisi dibagi menjadi 3 Ronde untuk masing-masing kategori pria dan wanita.

Setiap peserta dibagi menjadi 30 kelompok yang akan terdiri dari 10 pelari, dan melakukan tiga putaran di babak pertama. Nah yang harus kamu ketahui, pembagian grup ini berdasarkan waktu kedatangan peserta saat daftar ulang.

Dalam kompetisi ini, jika kamu adalah salah satu peserta dari 39 pelari dengan waktu terbaik, maka berhak maju ke babak selanjutnya (Babak 2 atau Semifinal).

Di Babak Semifinal, 40 pelari terbaik dibagi menjadi 8 kelompok yang terdiri dari 5 pelari, dan melakukan 2 putaran. Di part ini, grup ditentukan berdasarkan batch di babak pertama. Nantinya dua pelari dengan waktu terbaik berhak maju ke babak selanjutnya (Babak Final).

Dari semifinal, akan dipilih 16 pelari terbaik yang melakukan 2 putaran di babak terakhir. Tiga pelari dengan waktu terbaik nantinya menjadi juara di masing-masing kategori, pria dan wanita.

Race Pack dan Finisher Pack

Salah satu yang menyenangkan dari kompetisi ini adalah paket race pack yang menarik. Tiap tahun, Charged Run memang selalu memberikan yang terbaik untuk para pesertanya. Ada kaos olahraga loose yang nyaman banget dipakai karena lembut dan cepat kering. Ditambah diskon 20 persen untuk pembelian produk Under Armour, hanya dengan menunjukkan Nomor BIB. Nah, ini nih kesempatan yang terbilang jarang di Under Armour.

Untuk Finisher Pack Collection, tentunya kamu bakal mendapatkan finisher medal dan voucher belanja. Juga tas backpacker keren, dan topi bahan chino yang super-breathable. Dan tidak usah khawatir, menang kalah Anda tetap dapat memiliki race pack tersebut.

Hadiah Jutaan Rupiah

Untuk semua juara (I, II, dan III) akan mendapatkan medali, uang cash, dan voucher UA. Juara I akan mendapatkan total hadiah sebear Rp8 juta (voucher Rp5 juta dan uang tunai Rp3 juta). Juara II total senilai Rp5 juta (voucher Rp3 juta dan uang tunai Rp2 juta). Juara III berhak mendapatkan voucher senilai Rp2 juta dan uang tunai Rp1 juta.

Gimana, menarik banget kan acaranya? Jika kamu berani mengambil kesempatan untuk bersaing dan memenangkan tantangan Charged Run 2019, yuk daftar di sini sekarang, dengan biaya pendaftaran Rp500 ribu. So, train it well and do your best!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.