Sukses

Pakai Golf Gear Seri Stephen Curry dan Ikut UA Golf Day Pertama di Indonesia

Acara Under Armour Golf Day ini bakal digelar pada 7 Desember 2019.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia basket, Stephen Curry dikenal sebagai pemain muda terhebat di NBA karena dia memiliki skill yang luar biasa. Dia bisa melakukan shooting dengan jarak 35 kaki atau sekitar 10 meter.

Tapi ternyata skill yang dimiliki Curry bukan hanya disatu bidang olahraga saja. Beberapa waktu lalu, pria berusia 31 tahun itu mencuri perhatian dengan muncul dalam sebuah turnamen golf.

Di lapangan hijau, Curry bahkan menunjukkan kegemarannya bermain golf. Dengan mudahnya, Curry mampu mengayunkan pukulannya mencapai jarak 300 meter. Meski golf hanya sekadar hobi, namun Curry tak main-main soal gear yang digunakannya.

Belum lama ini di Dongguan, China, Curry bersama Under Armour meluncurkan koleksi golf perdananya, yaitu SC30 Range Unlimited Golf Collection.

Dari gaya unik Curry dipadukan dengan dengan inovasi produk terbaik di kelasnya, melahirkan 14 koleksi SC30 Range Unlimited, mulai dari atasan, bawahan, hingga alas kaki, aksesori, dan semua hal yang berkaitan dengan peralatan golf.

Untuk atasan, Men’s Golf Polo Shirt misalnya. Dengan teknologi Iso-Chill, pakaian didesain untuk membantu menghilangkan suhu panas dari tubuh, sehingga menciptakan efek pendinginan. Jadi pakaian tetap kering dan nyaman. 

Seri Golf Under Armour SC30 Range Unlimited ini juga memperkenalkan sepatu golf Spikeless Curry 6 SL. Sepatu ini dibuat dari bahan rajut dan outsole yang ringan, dan memiliki daya cengkraman kuat.

Hadirnya seri Golf Under Armour SC30 Range Unlimited akan menjadi pilihan berkualitas bagi para penggemar golf.

Jika sudah memiliki produk signature itu, Anda bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen golf pertama di Indonesia yang digelar oleh Under Armour.

Ya, UA Golf Day siap digelar di Cengkareng Golf Club pada 7 Desember 2019. Anda bisa melakukan registrasi ke semua Under Armour Brand House atau isi data diri di sini.

Register now and get to bring home a goodie bag! Includes a FREE UA Golf Cap, Polo Shirt, and Umbrella worth for 2 millions. Stand a chance at prize ceremony and win tickets to visit Honda LPGA 2020!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini