Ngemil Nikmat dengan Fastbite di Tengah Kesibukan

Oleh Komarudin pada 23 Nov 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 23 Nov 2019, 13:30 WIB
Fastbite
Perbesar
Acara peluncuran makanan ringan Fastbite di Tokopedia Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 November 2019 (Liputan6.com/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukan yang padat, ngemil jadi salah satu pilihan agar nutrisi dalam tubuh tetap terjaga dengan baik. Salah makanan ringan yang asyik buat ngemil adalah Fastbite yang mengandung serat.

Ngemil atau mengonsumsi makanan ringan memang merupakan salah satu cara menunda lapar di tengah aktivitas yang padat. Bahan-bahan seperti Oat sebagai sumber karbohidrat tinggi serat yang dilengkapi dengan chia seed yang akan semakin meningkatkan kandungan serat, vitamin serta mineral amat ideal sebagai makanan ringan penunda lapar,” kata Clinical Nutrition Specialist, Juwalita Surapsari di Tokopedia Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 November 2019.

Fastbite mengandung Chia Seeds sebagai salah satu formula utama yang memiliki kandungan yang kaya nutrisi. Seperti karbohidrat, protein, air, asam lemak omega-3, asam lemak omega-6, dan  sejumlah vitamin dan mineral seperti vitamin A dan B, kalsium, mangan, fosfor, selenium, kalium, zinc,  magnesium, tembaga, serta antioksidan.

“Nutrisi-nutrisi tersebutlah dibutuhkan untuk  menyelamatkan para milenial menjalankan aktivitasnya dengan efektif tanpa terganggu dengan rasa lapar yang datang kadang tanpa kompromi,” jelas Juwalita.

Selain itu, Chia Seeds dapat membantu menurunkan berat badan, membantu mengurangi keinginan untuk makan. Chia Seeds bisa membuat rasa kenyang lebih lama dan membantu untuk diet, karena Chia menyerap 10 kali air yang masuk ke  dalam tubuh. Untuk diabetes, Chia Seeds dapat memperlambat perubahan karbohidrat menjadi gula sederhana yang dapat mengontrol gula darah.

2 dari 3 halaman

Cemilan untuk Ganjal Lapar

Fastbite
Perbesar
Acara peluncuran makanan ringan Fastbite di Tokopedia Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 November 2019 (Liputan6.com/Komarudin)

Pemasaran produk Fastbite bekerja sama dengan Tokopedia. Hal itu dilakukan untuk saling untuk bersama-sama memberikan dukungan pada generasi milenial.

"Ngemil Fastbite dapat menjaga nutrisi dalam tubuh. Namun, Fastbite bukan pengganti sarapan atau makan siang," ujar Head of Marketing and Creative Division PT. Nutragen Global Esana, Handari Putro.

Dalam kesempatan itu, hadir juga vokalis Geisha, Regina Poetiray. Di tengah kesibukannya, Regina rutin menjalani olahraga lari untuk menjaga tubuhnya tetap sehat.

“Di sela padatnya meeting mendadak sama client sampe manggung sana sini, gua sih butuh banget cemilan buat ganjel laper tapi harus tetap ada nutrisinya. Soalnya gua juga kan harus ngejaga kalori dan kondisi badan supaya tetap fit ,” ujar Regina.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓