Pola Hidup Sehat Bersama Watsons

Oleh stella maris pada 23 Nov 2019, 10:56 WIB
Diperbarui 23 Nov 2019, 10:56 WIB
Watsons
Perbesar
Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam event #GetActive Festivel 3.0

Liputan6.com, Jakarta Tanpa disadari musim pancaroba mempengaruhi daya tahan tubuh akibat cuaca yang tak menentu dari panas ke hujan, dan sebaliknya. Akibatnya berbagai risiko penyakit pun meningkat.

Maka dari itu, kamu perlu pencegahan. Di era modern ini, pencegahan dapat dimulai dengan melakukan gaya hidup sehat. Apalagi bagi generasi milenial yang dinamis, enggak ada kata terlambat untuk mulai memperbaiki gaya hidup menjadi lebih sehat, agar terhindar dari penyakit. Watsons sebagai leading health and beauty retail yang telah bertahun-tahun berkecimpung dibidang kesehatan dan kecantikan, terutama di pasar Asia dan Eropa pun ingin berbagi tips agar masyarakat Indonesia look good, feel great setiap hari. Berikut sejumlah kiat yang dapat diterapkan untuk mendukung pola hidup yang sehat:

1. #GetActive

Dengan #GetActive atau bergerak aktif melalui kebiasaan olahraga merupakan kunci sukses menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan yang akan menjaga sirkulasi darah dan metabolisme tubuh tetap teratur. Nah olahraga yang bisa kamu lakukan seperti zumba misalnya. Gerakan yang energik bukan hanya dapat membakar kalori dan membuat tubuh sehat dan berat badan ideal, tapi zumba juga merupakan salah satu jenis olahraga yang membuat bahagia. Olahraga enerjik ini dihadirkan pada kampanye Watsons Get Active Festival 3.0 sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia secara umum.

"Harapan Watsons melalui Get Active Festival 3.0 ini, Watsons dapat semakin dekat dan memperhatikan kebutuhan para pelanggannya, terutama agar dapat menjalani hidup sehat. Watsons juga ingin menginspirasi para pelanggannya untuk selalu berpikiran positif karena tubuh yang sehat dan pikiran yang positif membuat kita semakin tampil lebih siap dan baik dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati.

2. Pola Makan

Ada baiknya kamu menjaga pola makan dengan rentang waktu tertib yang akan membantumu mendapatkan tubuh sehat dan ideal, serta natural. Makan tepat waktu akan membuat mekanisme rasa lapar yang timbul cenderung normal, sehingga kamu otomatis tidak mengonsumsi makanan berlebih, juga terhindar dari berbagai penyakit. Salah satu cara untuk menjaga pola makan adalah dengan membuat perencanaan yang disesuaikan dengan aturan pedoman gizi seimbang.

3. Kebutuhan Air

Mencukupi kebutuhan air sangat penting karena hampir 70 persen tubuh manusia adalah cairan. Pengonsumsian yang disarankan untuk minum air putih sebanyak 6-8 gelas per hari, agar tubuh bisa bekerja secara optimal. Dengan mengonsumsi air putih yang cukup, juga menjadi penentu utama kulit bebas masalah kering dan kusam.

4. Kesehatan Kulit

Menjaga kesehatan kulit juga tidak boleh dilupakan. Banyak cara yang bisa kamu lakukan agar terhindar dari penuaan dini. Salah satunya menggunakan pelembab kulit secara teratur yang membantu menutrisi kulit kering yang menjadi penyebab sel kulit cepat menua dan keriput.

Kulit kering umumnya disebabkan karena terlalu sering terpapar sinar matahari. Oleh karena itu gunakanlah pelembab yang mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari kanker akibat paparan sinar matahari yang berlebihan.

5. Kelola Stres

Stres merupakan bagian dari hidup yang tidak selalu bisa dihindari. Untuk mendapatkan pola hidup sehat, sebisa mungkin kamu berusaha menghindari situasi yang menyebabkan stres dan mengatur bagaimana cara menghadapinya.

Salah satunya dengan mengkonsumsi vitamin. Tak hanya dibutuhkan untuk menunjang berbagai fungsi tubuh saja, vitamin juga dapat membantu mengurangi resiko munculnya tekanan pada psikologis.

6. Rutin Cek Kesehatan

Cara ini dapat dilakukan dengan rutin cek tensi dan kesehatan tubuh. Pengecekan rutin itu, membantu memonitor kondisi tubuh, salah satunya mengenai tekanan dan gula darah. Dalam hal ini, Watsons Indonesia berkomitmen mendukung kesehatan masyarakat Indonesia, dengan program Watsons Health Day.

 

 

Watsons
Perbesar
Watsons menghadirkan sejumlah promo menarik untuk para member-nya.

Program ini selalu disambut dengan antusisme masyarakat di berbagai wilayah Indonesia, baik di gerai fisik Watsons maupun situs resmi online (e-commerce) www.watsons.co.id atau melalui aplikasi WatsonsID.  Watsons untuk keempat kalinya mengadakan Watsons Health Day pada 21-26 November 2019.

Acara ini hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk kesehatan seperti vitamin, alat kesehatan, dan obat-obatan yang bisa didapatkan dengan diskon hingga 70 persen. Selain itu, kamu sebagai pelanggan juga dimanjakan dengan tambahan diskon sebesar 50 persen, jika bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dengan minimal pembelanjaan Rp350 ribu dan maksimal diskon sebesar Rp250 ribu.

Tak ketinggalan, member Watsons yang berusia 40 tahun ke atas bisa mendapatkan tambahan diskon 5 persen untuk pembelian suplemen tertentu, #jadimemberpastiuntung. Watsons memang berkomitmen melengkapi kebutuhan dasar di bidang kecantikan dan kesehatan dengan memberikan sejumlah promo belanja menarik.

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya