Sukses

Heboh Anak-Anak di Vietnam Main Lompat Tali Pakai Bangkai Ular Raksasa

Ketiga anak ini terlihat tertawa saat main lompat tali pakai bangkai ular raksasa.

Liputan6.com, Jakarta - Semula, tak ada yang salah dengan video memperlihatkan tiga anak sedang main lompat tali. Pasal, permainan satu ini memang cukup digemari dan hampir selalu jadi opsi dalam mengisi waktu bermain.

Tapi, setelah diperhatikan lagi, ada faktor tak biasa dari sebuah video yang belakangan viral di media sosial. Bagaimana tidak, bukan tali biasa yang dipakai untuk bermain. Tampak di sana, mereka memakai bangkai ular raksasa.

Melansir dari Daily Mail, Sabtu (23/11/2019), video diunggah pada 13 November 2019 tersebut telah dilihat lebih dari 80 ribu kali.

Ketiga anak tersebut tertawa ketika memainkan lompat tali memakai bangkai ular raksasa. Dua anak yang memegang bangkai ular bak tali bahkan tak memperlihatkan wajah takut sama sekali.

Rekam gambar berdurasi 27 detik tersebut dituliskan diambil di Vietnam, Perempuan yang terdengar sembari merekam tersebut malah mendorong anak-anak untuk melanjutkan bermain lompat tali dengan bangkai ular raksasa. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Ular-Ular Besar

Pemandangan yang diduga tak sebegitu asing, terutama di wilayah pedalaman Vietnam ini bukan tanpa sebab.

Salah satu negara yang wilayahnya terbagi di bagian utara, tengah, dan selatan tersebut merupakan rumah bagi cukup banyak jenis ular-ular besar di dunia.

Setidaknya ada 37 jenis yang tercatat ada di Vietnam, termasuk kobra Asia, ular koral, krait, dan king kobra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.