Sukses

Makna di Balik Koleksi Ikonis Tiffany and Co.

Koleksi yang pertama kali dirilis pada 2014 ini merepresentasikan setidaknya empat nilai dari Tiffany and Co..

Liputan6.com, Jakarta - Merepresentasikan nilai yang diemban Tiffany & Co., Tiffany T hadir sebagai koleksi ikonis dari perusahaan perhiasan ternama dunia tersebut. Berdasarkan keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (22/11/2019), koleksi ini merefleksikan kebebasan, kebahagiaan, cinta, dan kekuatan.

Huruf T di desain Tiffany T sendiri merupakan implementasi dari tinggi (tall), kebenaran (trurth). dan ikon gedung pencapar langit New York City, tempat yang mendorong terciptanya ragam inovasi dan secara konstan menyebarkan kreativitas.

Desain ikonis merek Tiffany & Co. ini sengaja diperlihatkan dalam tampilan clean dan lewat sudut pandang modern. Pengaplikasiannya ada, mulai dari perhasan sampai jam keluaran brand asal New York, Amerika Serikat tersebut.

Sejak rilis di tahun 2014, koleksi Tiffany T telah jadi ikon merek tersebut secara global dan dilekatkan dengan simbol gaya. Desain dari koleksi ini dijelaskan merupakan medium untuk memuji satu sama lain.

Salah satu koleksi andalan Tiffany & Co. ini bsia dipakai dalam gaya bold dengan dipadankan bersama perhiasan lain, atau malah sesederhana dipakai secara tunggal untuk tampilan simpel nan elegan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Koleksi dan Material yang Digunakan

Koleksi Tiffany T terdiri dari gelang dengan detail rumit, gelang berdesain lebih sederhana, kalung dalam panjang dan pendant bervariasi, cincin, juga anting yang kentara memberi kesan pesan percaya diri pemakainya.

Tiffany T terbuat dari 18 karat emas dalam pilihan warna rose, yellow, blue, dan sterling silver. Beberapa desain juga dilengkapi berlian berbentuk bulat yang sudah lulus pengujian tim Tiffany and Co..

Desain koleksi ini juga dsebut memberi kekuatan, baik untuk perempuan lebih suka diam dalam memperlihatkan kepercayaan diri, maupun mereka yang suka berekspresi. Juga, sebagai simbol tak lekang waktu dari modernitas dan keberanian mengekspresikan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.