Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Usai Gelar Tercantik se-Asia, Lisa Blackpink Masuk Daftar Fashion Paling Berpengaruh

Top 3 Berita Hari Ini tentang Lisa Blackpink masuk daftar fashion paling berpengaruh, resep nasi uduk dan zodiak yang berkorban demi cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Lisa Blackpink masuk daftar fashion paling berpengaruh. Menurut laporan tahunan dari Lyst, Lisa Blackpink masuk dalam daftar 10 besar Power Dresser.

Pemilik nama lengkap Pranpriya Manoban ini berhasil berada di posisi enam, mengungguli Kylie Jenner hingga penyanyi Harry Styles. Sebelumnya, dua personel Blackpink berhasil masuk dalam lima teratas Most Beautiful Faces in Asia 2019 versi TCCAsia.

Lisa berhasil dinobatkan sebagai perempuan paling cantik se-Asia pada 2019. Jennie di posisi ketiga dan dua personel girlband ini yaitu Rose ada di posisi ke-13 serta Jisoo di posisi ke-22. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang resep nasi uduk sederhana.

Selain digemari berbagai lapisan masyarakat, nasi uduk tak hanya bisa disajikan untuk acara kenduri, tapi bisa disajikan untuk ulang tahun anak. Bahan-bahan untuk membuatnya pun mudah didapatkan dan hemat biaya.

Apa saja bahan-bahan dan bagaimana langkah pembuatan nasi uduk? Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar zodiak yang rela berkorban demi cinta. Berkorban untuk cinta membutuhkan spontanitas, sekaligus pengabdian.

Ada pula kemauan untuk terjun dalam sesuatu yang tidak diketahui dan bakal jadi keputusan gegabah.Siapa saja zodiak yang tak segan berkorban dan mempertaruhkan segalanya untuk cinta?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Usai Gelar Tercantik se-Asia, Lisa Blackpink Masuk Daftar Fashion Paling Berpengaruh

Nama besar Lisa Blackpink tak hanya dari segi bermusik bersama girlband k-pop yang menaunginya. Popularitasnya mengantarkan rapper berusia 22 tahun ini menjejakkan langkah di berbagai kesempatan bertaraf internasional.

Menurut laporan tahunan dari Lyst, Lisa Blackpink masuk dalam daftar 10 besar Power Dresser. Pemilik nama lengkap Pranpriya Manoban ini berhasil berada di posisi enam, mengungguli Kylie Jenner hingga penyanyi Harry Styles.

Selanjutnya…

Resep Nasi Uduk Sederhana untuk Ulang Tahun Buah Hati

Nasi uduk jadi salah satu makanan yang banyak digemari dari berbagai kalangan, termasuk anak-anak. Baunya yang wangi dan rasa gurih mampu mengunggah selera.

Selain digemari berbagai lapisan masyarakat, nasi uduk tak hanya bisa disajikan untuk acara kenduri, tapi bisa disajikan untuk ulang tahun anak. Bahan-bahan untuk membuatnya pun mudah didapatkan dan hemat biaya.

Selanjutnya…

3 Zodiak yang Rela Berkorban demi Cinta

Setiap orang punya cara berbeda dalam mengungkap rasa cinta pada pasangan. Salah satunya adalah mereka dengan zodiak tertentu yang akan mempertaruhkan segalanya demi orang terkasih.

Dilansir Elite Daily, Rabu, 20 November 2019, berkorban segala hal untuk cinta membutuhkan spontanitas, sekaligus pengabdian. Ada pula kemauan untuk terjun dalam sesuatu yang tidak diketahui dan bakal jadi keputusan gegabah.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.