Sukses

3 Pasangan Zodiak yang Kencannya Penuh Keseruan, Termasuk Anda dan Pacar?

Keseruan selalu hadir dalam kencan beberapa pasangan zodiak berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dua insan yang menjalin cinta tentu memiliki cara tersendiri dalam menghabiskan waktu bersama saat kencan. Pada momen ini pula, kencan yang menyenangkan selalu jadi idaman setiap pasangan.

Dilansir Elite Daily, Kamis, 21 November 2019, makna kata menyenangkan sangat subjektif, namun beberapa pasangan zodiak tentu lebih tahu cara bersenang-senang versi mereka. Kencan ini dibalut rasa nyaman dan menghibur.

Lantas, mana saja pasangan zodiak yang kencannya selalu dipenuhi keseruan juga hal menyenangkan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Aries dan Aquarius

Pasangan zodiak ini penuh energi tanpa batas. Aquarius adalah pribadi yang unik dan tahu ketika menyarankan ide kencan, hal tersebut akan jadi luar biasa, sedangkan Aries berani turun dalam hal apapun, dan itu yang membuat mereka cocok.

Kedua zodiak ini juga cenderung agak impulsif. Aquarius dan Aries juga tak mengenal adanya drama, keduanya hanya ingin membiarkan momen indah berjalan dan suka diskusi petualangan selanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Libra dan Gemini

Libra dan Gemini dikenal sama-sama pintar, jadi ketika keduanya bersatu, hubungan mereka benar-benar ajaib. Sebagai pencari keseimbangan, Libra hanya ingin semua orang bersenang-senang.

Sementara, Gemini lebih senang untuk menuruti kepribadian mereka yang baik dan karismatik. Hal tersebut adalah dinamika yang menarik antara keduanya. Saat Gemini impulsif dan gelisah, Libra lebih santai dan memikirkan segalanya.

3. Leo dan Sagitarius

Sebagai dua tanda api, Leo dan Sagitarius penuh gairah, semangat, dan keinginan untuk terus bergerak. Keduanya memiliki keinginan untuk mendapatkan hasil maksimal.

Ketika berkencan, mereka ingin mencoba semuanya bersama-sama. Leo dan Sagitarius cenderung suka berpendapat dan membuat percakapan keduanya tidak pernah goyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.