Angelina Sondakh Peluk Hangat Aaliyah Massaid di Lapas Pondok Bambu

Oleh Komarudin pada 21 Nov 2019, 15:05 WIB
Diperbarui 21 Nov 2019, 15:05 WIB
Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh
Perbesar
Aaliyah Massaid menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Angelina Sondakh (Dok.Instagram/@aaliyah.massaid/https://www.instagram.com/p/B5FNNojHAYb/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Sondakh kembali kedatangan tamu istimewa. Setelah Yuni Shara yang sempat menjenguknya belum lama ini, kali ini Angelina dijenguk oleh putri sambungnya Aaliyah Massaid di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Aaliyah mengunggah potret kebersamaannya dengan Angelina melalui akun Instagram pribadinya, Rabu, 20 November 2019.

Aaliyah tampak cantik dengan balutan baju putih. Rambutnya yang agak panjang dibiarkan tergerai hingga ke bahu kanan dan kirinya. Sebuah kacamata sengaja disangkutkan di atas kepalanya. Kartu tanda masuk sengaja dikalungkan di lehernya.

"always a great time visiting you mom, love u❤️ • (waktu yang tepat untuk mengunjungimu, bu. Aku cinta ibu)," tulis Aaliyah sebagai keterangan foto.

"terima kasih Ibu Aan dari KPLP telah mengambil foto ini🙏🏻," lanjutnya.

Angelina yang duduk di sebelahnya Aaliyah terlihat tersenyum. Tangan kanannya sengaja memelukhangat Aaliyah. Perempuan kelahiran 28 Desember 1977 ini tampak bahagia mendapat kunjungan istimewa itu.

Angelina Sondakh bahkan mengunggah potret pertemuan itu lewat akun Instagram @angelinasondakhofficial. Ia tak memberikan keterangan panjang dalam unggahannya itu, melainkan emoji berbentuk hati.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Yuni Shara
Perbesar
Angelina Sondakh senang dikunjungi Yuni Shara di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis, 31 Oktober 2019 (Dok.Instagram/@yunishara36/https://www.instagram.com/p/B4RUlFrgEGk/Komarudin)

Unggahan Aaliyah Massaid bersama Angelina Sondakh mendapat beragam komentar dari warganet.  Mereka senang melihat kebersamaan Aaliyah dan Angelina. Mereka ramai mendoakan kebahagiaan bagi keduanya.

"Sehat selalu kak angelina.. aku koq seddiih yaa," tulis @llusi_karinka.

"Loveu both! Salam untuk mami, sehat selalu ❤️✨," seru @natasyapp.

"Semoga segera berkumpul kembali ya al😭😭😭ya allah pgen nangis rasanya😭😭😭," harap @ananovita1193.

Selain Aaliyah, sebelumnya Yuni Shara pun sempat mengunjungi Angelina Sondakh.  Ia terlihat bahagia dikunjungi oleh Yuni. Di sana mereka berpelukan dan foto bersama.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓