Annisa Pohan Kenang Ani Yudhoyono di Momen Ultah ke-38

Oleh Putu Elmira pada 21 Nov 2019, 13:01 WIB
Diperbarui 21 Nov 2019, 13:01 WIB
Annisa Pohan
Perbesar
Annisa Pohan bersama Ani Yudhoyono di sebuah taman (Dok.Instagram/@annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/BHhc07dgorp/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Momen kebahagiaan tengah menyelimuti istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan. Pasalnya, pada 20 November 2019, ibu satu anak ini genap berusia 38 tahun.

Bertepatan dengan hari jadi, Annisa Pohan terlihat mengunggah sebuah video singkat melalui akun Instagram pribadi. Potret depan video mengabadikan pipinya tengah dicium oleh Ani Yudhoyono.

Ibunda Almira Tunggadewi Yudhoyono ini sekaligus mengenang kebersamaannya dengan sang ibu mertua. "hari ini...setahun yang lalu...Memo menciumku dengan sayang di hari lahirku," tulis Annisa dalam kolom keterangan.

Video menampilkan kue ulang tahun yang bertuliskan "Happy Birthday Annisa Yudhoyono" dan nasi tumpeng. Terlihat pula potret senyum semringah Annisa ketika memegang buket bunga yang cantik.

Berlanjut momen Annisa Pohan diapit oleh sang suami dan Ani Yudhoyono yang kompak mencium pipi Annisa. Kemudian dilanjutkan dengan keluarga besar berkumpul dan bertepuk tangan.

Putri Aulia Pohan ini lantas meniup lilin yang menyala bersama suaminya AHY dan buah hati, Almira. Keakraban Annisa dan keluarga juga terekam jelas sembari menikmati hidangan yang telah tersedia.

2 dari 3 halaman

Kerinduan Annisa Pohan pada Ani Yudhoyono

Annisa Pohan
Perbesar
Annisa Pohan mengenang Ani Yudhoyono di momen ulang tahunnya yang ke-38. (dok. Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/B5F80Uzjmdd/?hl=en/Putu Elmira)

Annisa Pohan tidak dapat menutupi kerinduannya pada sosok Ani Yudhoyono. Video singkat yang mengabadikan hangatnya kebersamaan menyimpan memori manis setahun lalu.

Rasa rindu pun disampaikan Annisa melaluui kolom keterangan potret. Ada harapan lain yang ia sampaikan terkait mendiang mertuanya yang telah wafat pada 1 Juni 2019 lalu.

"Ya Allah aku kangen beliau...izinkan Memo hadir di mimpi Annisa ya Rabb...ya Rahman...ya Rahim.." lanjutnya di dalam caption video.

Sebelumnya, Annisa juga sempat mengunggah potret bersama SBY, Ani Yudhoyono, AHY, dan sang putri Almira. Potret tersebut diambil beberapa tahun lalu.

"Throwback to my early 30s," tulis Annisa singkat yang disertai dengan tagar IstanaCipanas, tagar MengenangIstana, serta tagar. ThrowBackBirthMonth

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓