Sukses

Dipakai Meghan Markle, Cincin Seharga Rp620 Ribu Laris Manis

Penampilan Meghan Markle selalu sukses meningkatkan penjualan sebuah brand.

Liputan6.com, Jakarta - Sulit rasanya untuk tidak terpesona dengan penampilan Meghan Markle. Apa pun outfit yang dikenakan Duchess of Sussex selalu sukses menyita perhatian, terutama bagi para penggemar setianya.

Dilansir Daily Mail, Kamis (21/11/2019), Meghan Markle selalu berhasil membantu meningkatkan penjualan ragam fashion item. Salah di antaranya adalah Catbird, sebuah brand perhiasan asal New York, Amerika Serikat.

Istri Pangeran Harry ini diketahui mengenakan cincin Threadbare setengah milimeter dari Catbird jauh sebelum ia menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Meghan bahkan sempat menulis kecintaan pada perhiasan ini dalam blognya kala itu, The Tig.

Pendiri Catbird menyebut telah menghasilkan peningkatan besar untuk penjualan cincin dengan desain sederhana seharga 44 dolar AS atau setara Rp620 ribu.

Aksesori emas tipis 14k ini telah terjual lebih dari 20 ribu unit sejak Meghan pertama kali memakainya setelah mengumumkan hubungannya dengan Pangeran Harry.

Kepada Women's Wear Daily, sang pendiri Carbird, Rony Vardi menyampaikan ketika ia membuka butik untuk brand-nya di Williamsburg, Virginia, Amerika Serikat, tak ada banyak permintaan untuk cincin tipis dan dapat ditumpuk. Namun, 15 tahun kemudian, cincin Threadbare di New York jadi salah satu brand yang berkembang pesat. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecintaan Meghan Markle pada Cincin Tipis

Meghan Markle telah memakai cincin tersebut berkali-kali sejak menyebutkannya di blog yang telah ditutup pada 2015. Saat baru bertunangan, ia terlihat mengenakan cincin itu.

Atau ketika peringatan Hari Anzac di London, selama kunjungan ke stasiun radio untuk penampilan resmi keduanya. Meghan juga memakai ketika menyaksikan uji coba tim Inggris untuk Invictus Games di Sydney beberapa bulan kemudian.

Saat tampil dalam balutan mantel kotak-kotak Burberry Februari lalu, ia mengenakan pakai sederhana namun tetap memakai cincin favoritnya.

Dalam unggahan potret throwback baru-baru ini yang dibagikan di Instagram Sussex Royal, sebuah foto menunjukkan Meghan mengenakan cincin Threadbare selama perjalanan pada 2017 dengan Pangeran Harry ke Botswana untuk pekerjaan konservasi dengan Elephants Without Borders.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.