Sukses

Menikmati Ketenangan Lewat Kopi yang Creamy di Tengah Kesibukan

Mereka menggandeng artis muda Mikha Tambayong yang aktif, kreatif, energik, dan berprestasi, sebagai brand ambassador.

Liputan6.com, Jakarta - Berkembangnya budaya “ngafe” dalam generasi muda (terutamawanita), membuat jumlah outlet di 2017 mencapai 3.769.Perkembangan ini dipengaruhi terutama oleh peningkatan gerai kedai kopi, baik bertaraf internasional maupun lokal.

Budaya minum kopi di kafe ini sedang menjadi tren, khususnya para wanita pergi ke kafe untuk mencari ketenangan dan rileks sambil memesan minuman. Biasanya minuman latte menjadi favorit karena rasanya yang creamy and foamy dapat membuat rileks dan nyaman.

Melihat peluang ini, Ajinomoto Indonesia Grup merilis produk minuman bubuk Latte pertama dengan merek Birdy Latte Café. Mereka menggandeng artis muda Mikha Tambayong yang aktif, kreatif, energik, dan berprestasi, sebagai brand ambassador.

Birdy merupakan Premium Latte bubuk yang diracik khusus dengan perpaduan tepat dari bahan-bahan pilihan yang menghasilkan rasa yang creamy dan foamy untuk memberikan ketenangan,

Birdy® Latte Cafe yang creamy dan foamy memiliki tiga pilihan rasa: Matcha (teh hijau jepang), Taro (ubi ungu), dan Coffee (kopi Arabika dan Robusta).

Melalui iklan televisi terbaru Birdy Latte Café bersama Mikha, Ajinomoto ingin mengkomunikasikan aktivitas wanita karir yang sangat sibuk dan membutuhkan ketenangan dan rileks sejenak dengan minuman latte yang creamy dan foamy.

Mikha pun tampil dalam sebuah web series bertajuk Birdy Latte. Ia jadi tokoh utama bernama Mikha dalam web series berjumlah 3 episode pendek tersebut.

Mikha diceritakan sebagai wanita karir yang super sibuk. Singkat cerita, gadis berusia 25 tahun itu mengalami sebuah kejadian kurang menyenangkan tepat di hari 1 year anniversary-nya bersama sang kekasih, Ben.

Hari spesial yang seharusnya penuh kebahagiaan itu malah berakhir tragis. Mikha secara tiba-tiba diputus oleh Ben tanpa sebab yang jelas. Hatinya pun hancur.

Di tengah kesedihannya, Mikha masih harus berhadapan dengan kerjaan yang menumpuk dan deadline padat. Saat itulah muncul sosok pria bernama Niko yang juga teman sekantor Mikha.

Niko diceritakan begitu baik dan selalu membantu Mikha di saat-saat terberatnya.Selama 3 episode, kita disuguhi pengorbanan manis dari Niko guna memenangkan hati Mikha.

Gadis berparas cantik itupun secara perlahan mulai luluh dan akhirnya move on dari masa lalunya, Ben.  Tak hanya bermain di web series-nya, Mikha juga menjadi model iklan resmi dari Birdy Latte Café.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini