Sukses

Mengintip Aktivitas Fadli Zon Saat Latihan Tinju

Fadli Zon saat berlatih tinju di sela-sela kesibukannya. Warganet ramai memberikan semangat.

Liputan6.com, Jakarta - Fadli Zon punya aktivitas yang jarang diketahui publik saat pagi. Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah video berdurasi singkat.

Dalam video itu, Fadli rupanya serius berlatih tinju. Fadli menyebut sedang berlatih dengan Jojo yang disebutnya sebagai calon juara tinju kelas berat. Ia terlihat berlatih memukul dengan sarung tinju dan Jojo menangkis pukulan- pukulan yang dilayangkan Fadli.

"Pagi ini berlatih tinju dgn Jojo "Free Man" @jojotjandra calon juara tinju Nasional kelas berat yg akan bertanding tgl 29 November 2019 di Gor Pesanggrahan, Jakarta Selatan," tulis Fadli.

Berbeda dengan biasanya, Fadli terlihat mengenakan kaus biru dengan sabuk warna senada. Mereka tampak berlatih di pinggir kolam renang.

Video tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Mereka memberikan semangat kepada Fadli Zon untuk tetap berolahraga. Sejak diunggah pada Rabu, 20 November 2019, lebih 47 ribu orang yang melihat video tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Dari banyak komentar warganet, tak sedikit yang menuliskan kata 'mantap' untuk Fadli Zon. Namun, ada juga yang menyebut pukulan Fadli agak lambat.

"👏👏 mantap bang hidup sehat," komentar @jeri_yandra_mulya.

"😂😂😂 Mantap neh bang fadli👌😘," tulis @davon_jullian ikut menambahkan.

"keren bang fadli jhon," tulis @apangapandi4.

"Mantap bang 😂😂😂," seru @abu_yusuf_21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.