Sukses

Para Pesohor Dunia yang Kunjungi Pulau Komodo

Pulau Komodo tak hanya dikenal di dalam negeri, tapi juga di dunia. Sejumlah pesohor bahkan banyak yang berkunjung ke Pulau Komodo.

Liputan6.com, Jakarta - Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan di Tanah Air. Selain tersohor di Indonesia, nama Pulau Komodo terkenal di dunia.

Sejumlah pesohor dunia bahkan pernah menjejakkan kaki di pulau yang termasuk berada di wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Selain menikmati panorama alam, mereka juga melihat komodo yang hidup dan berkembang dengan baik di pulau ini. Pulau Komodo termasuk dalam Taman Nasional Komodo bersama Pulau Rinca dan Pulau Padar.

Pulau ini menjadi Warisan Alam UNESCO karena menjadi habitat asli komodo. Lantas, siapa saja pesohor dunia yang pernah berkunjung ke Pulau Komodo?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Honey Lee

Mantan Miss Korea 2006 termasuk pesohor terbaru yang berkunjung di Pulau Komodo. Keindahan alam yang menjadi alasan mengapa ia mengunjungi Pulau Komodo pada akhir Juli 2019.

Dalam foto yang Honey bagikan, ia tampak berfoto di atas kapal dengan pakaian kasualnya. Setelah berkunjung ke Labuan Bajo, ia melanjutkan liburannya ke Pulau Komodo dan juga Gunung Sangeang.

3 dari 4 halaman

Valentino Rossi

Pesohor dunia yang juga mengunjungi Pulau Komodo adalah Valentino Rossi. Di sana ia asyik menikmati Pantai Pink hingga trekking melihat Komodo pada Januari 2017 lalu.

Rossi mengunjungi Pulau Komodo untuk liburan di tengah aktivitasnya yang padat. Setiba di sana, ia sangat menikmati liburannya di Pulau Komodo.

4 dari 4 halaman

Gwyneth Paltrow

Selain mereka, Gwyneth Paltrow pernah liburan ke Pulau Komodo pada awal Juli 2013 lalu. Ia mengagumi keindahan ala pulau tersebut.  "Impianku selama ini terwujud karena berlibur di Indonesia untuk pertama kali," ujar Gwyneth saat itu.

Mantan istri vokalis Coldpay Chris Martin ini juga menggunggah foto-foto liburannya ke website pribadinya di goop.com saat itu. Dalam gambar yang dibagikan, Gwyneth terlihat menaiki kapal Silolona Sojourns, kapal mewah dan mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.