Sukses

Victoria Beckham Luncurkan Produk Skincare, Berapa Harganya?

Victoria Beckham mengumumkan akan merilis produk perawatan kulit bersama profesor Augustinus Bader.

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham makin melebarkan sayap bisnisnya di dunia kecantikan. Pebisnis sekaligus desainer ini telah meluncurkan brand kecantikan bertajuk Victoria Beckham Beauty pada pertengahan September lalu.

Ia bertindak sebagai Co-founder dan Creative Director pada brand yang dibangunnya. Setelah sukses merilis koleksi makeup, Victoria merambah dunia skincare.

Di akun Instagramnya, perempuan yang akrab disapa Vic ini mengumumkan kalau dia akan merilis produk perawatan kulit yang bekerjasama dengan profesor Augustinus Bader, yang memiliki brand yang sama dengan namanya.

Bukan rahasia lagi bahwa sang desainer adalah penggemar produk-produk skincare dari Augustinus Bader. Para model Vic saat fashion show Paris Fashion Week koleksi Spring/Summer 2020 bahkan diberikan fasilitas facial gratis dengan menggunakan produk-produk milik Bader.

Produk skincare pertama Victoria Beckham x Augustinus Bader adalah pelembab dengan nama The Cell Rejuvenating Priming Moisturizer. Dalam penjelasan di akun Instagram Victoria, produk ini adalah sebuah priming moisturizer untuk merawat sel kulit, sekaligus menyiapkan kulit sebelum memakai makeup.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membuat Kulit Lebih Sehat

"Moisturizer ringan yang mudah diratakan di kulit tapi memberikan kehalusan, kekencangan dan efek glowy yang instan, lalu secara berkala akan membuat kulit menjadi lebih sehat," terang Sarah Creal, co-founder Victoria Beckham Beauty, seperti dilansir dari Allure, Selasa, 19 November 2019.

Menurut Sarah, produk ini belum ditemukan di pasaran. Mungkin sudah ada produk multifungsi pelembap dan primer di pasaran, tapi Sarah mengungkapkan bahwa rasa dan hasil dari The Cell Rejuvenating Priming Moisturizer akan berbeda di kulit.

"Victoria tidak naif sebagai seorang desainer yang merilis skincare. Dia tahu kalau membangun karakter dan brand, dia akan butuh membuat sesuatu yang berbeda dari dari yang ada di pasaran. Untuk lini skincare Victoria Beckham Beauty, dia sangat aktif," terang Sarah.

Produk skincare yang dikemas elegan dalam botol berwarna hitam itu akan segera dirilis. Harga The Cell Rejuvenating Priming Moisturizer kreasi Victoria Bekcham ini bisa dibilang cukup mahal, yaitu sekitar 92 Pound sterling atau sekitar Rp1,6 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.