Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak yang Buruk Berkirim Pesan di Aplikasi Kencan

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang buruk berkirim pesan, kostum balerina Harry Styles dan kontroversi essential oil.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang buruk berkirim pesan. Kalau Anda sulit mendapatkan teman di aplikasi kencan, pesan Anda mungkin saja tak terlalu menarik untuk ditanggapi.

Pemilhan soal pesan apa yang ditinggalkan nyatanya bisa terkait dengan zodiak. Pesan yang dibuat sebagian orang pemilik zodiak tertentu mungkin bisa menimbulkan kesalahpahaman dan mendapat tendensi tak sesuai harapan.

Salah satunya adalah zodiak Leo. Saat berkomunikasi dengan orang lain, Leo sering kali membuat percakapan itu tentang mereka dan tak semua orang nyaman dengan arah perbincangan tersebut. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Harry Styles yang berpakaian balerina.

Ia juga mengenakan rok tutu dan stocking warna pink. Sedangkan atasannya yang tanpa lengan memperlihatkan deretan tato yang memenuhi sekujur dua lengan Harry. Berita ketiga yang banyak meenarik perhatian adalah seputar essential oil.

Dalam pemakaian, essential oil biasanya diaplikasikan dengan cara dihirup, bisa juga lewat dioleskan ke kulit. Kontroversi yang sudah sejak lama jadi perdebatan apakah essential oil boleh diminum langsung? Yang pasti, pure essential oil tidak bisa dicampur dengan air.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

3 Zodiak yang Buruk Berkirim Pesan di Aplikasi Kencan

Jangankan pasangan, sekadar teman jalan pun sulit Anda dapatkan di aplikasi kencan? Dari sekian banyak alasan yang bisa ditelaah, pesan Anda mungkin saja tak terlalu menarik untuk ditanggapi.

Pemilhan soal pesan apa yang ditinggalkan nyatanya bisa terkait dengan zodiak. Pasalnya, tak semua zodiak bisa dengan lancar berkomunikasi lewat pesan dan tak langsung bertatap wajah.

Selanjutnya…

Fans Heboh Harry Styles Pakai Kostum Balerina

Harry Styles kembali menjadi sorotan karena gaya busananya. Kali ini, pelantun Sign of the Times tersebut memakai kostum balerina.

Ia mengenakan pakaian balerina atau biasa disebut leotard lengkap dengan rok tutu dan stocking warna pink. Pria asal Inggris itu mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya berpose seperti seorang balerina pada Minggu, 17 November 2019.

Selanjutnya…

Kontroversi Essential Oil, Boleh Diminum Langsung atau Tidak?

Dipercaya memberi efek, baik secara fisik maupun psikis, sekian banyak orang memanfaatkan essential oil sebagai alternatif, entah sebagai penunjang kesehatan atau membantu perawatan tubuh, terutama berkenaan dengan kulit.

Dalam pemakaian, essential oil biasanya diaplikasikan dengan cara dihirup, bisa juga lewat dioleskan ke kulit. Kontroversi yang sudah sejak lama jadi perdebatan apakah essential oil boleh diminum langsung?

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.