Sukses

Wajah Song Hye Kyo Mejeng di Billboard Times Square New York

Pemandangan ini membuat Song Hye Kyo tercatat sebagai aktris pertama Korea Selatan yang diberi iklan ucapan ulang tahun di billboard Times Square New York.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo, mendapat pesan manis dari para penggemar. Tak tanggung-tanggung, menyambut ulang tahun mantan istri Song Joong-ki tersebut, wajahnya mejeng di billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

Melansir dari laman Wow Korea, Selasa (10/11/2019), sebuah iklan ucapan ulang tahun untuk Song Hye Kyo yang dilaporkan tayang pada 17--22 November 2019 merupakan inisiasi para penggemar asal Korea dan berbagai negara di dunia.

Muncul di salah satu billboard paling ikonis, Song Hye Kyo tampil menawan dengan padanan riasan wajah andalan. Natural makeup dengan sedikit pulasan eyeliner dan ombre lipstik membuat wajahnya kian segar.

Warna bibirnya makin mencolok, lantaran dipadankan dengan atasan berwarna putih. Rambut bergelombang perempuan 37 tahun yang biasa ditata menjadi bessy bun tersebut kali ini dibiarkan tergerai bebas.

Dalam potret tersebut, Song Hye Kyo menampilkan ekspresi wajah fierce yang menambah kesan fearless.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Catat Sejarah Baru

Inisiatif para penggemar membuat Song Hye Kyo mencatat sejarah baru sebagai aktris pertama asal Korea Selatan yang diberi iklan ucapan ulang tahun di billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

Kendati, sebenarnya jenis iklan seperti ini sudah tak asing di kalangan fandom para idol. Dalam wacana berbagai media asing, kemunculan iklan ucapan ulang tahun ini merupakan bukti bahwa popularitas sang aktris tak perlu lagi diragukan.

Pemandangan ini pun ditanggapi para penggemar dengan antusias tinggi di media sosial. "Semoga dengan iklan ini Song Hye Kyo tahu kami selalu ada di sini untuk mendukung, ia tak sendiri," tulis salah satu pengguna Twitter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.