Sukses

Blibli.com Rangkul 16 Desainer Indonesia untuk Buat Merchandise Ekslusif Star Wars  

Desember menjadi bulan pecinta film Star Wars. Pasalnya, film tersebut bakal rilis sequel selanjutnya yang berjudul ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’.

 

Liputan6.com, Jakarta Desember menjadi bulan pecinta film Star Wars. Pasalnya, film tersebut bakal rilis sequel selanjutnya yang berjudul ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’.

Untuk memenuhi hasrat pengemar film tersebut, Blibli.com berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia untuk menghadirkan deretan produk spesial dari Star Wars.

Pada kesempatan ini, Blibli.com menggandeng 16 fashion brand Indonesia terkini untuk memproduksi merchandise eksklusif yang terinspirasi oleh salah satu franchise ikonik tersebut.

Senior Vice President (SVP) of Lifestyle Blibli.com, Marvie Samala mengatakan sebagai penggemar setia Star Wars, Blibli.com bangga menjadi platform e-commerce Indonesia yang berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia dalam menghadirkan beragam koleksi merchandise eksklusif dan orisinal yang terinspirasi dari ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ melalui kampanye ‘Galaxy of Epic Deals’.

“Koleksi merchandise eksklusif yang terinspirasi dari ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ ini telah tersedia di platform Blibli.com mulai dari 6 November 2019. Blibli.com akan menyediakan setidaknya 1.400 stock keeping unit (SKU) merchandise eksklusif ini di lima kategori produk, yaitu Fashion, Ibu dan Anak, Home & Living, Gadgets, dan Otomotif. Empat puluh persen produk yang tersedia jatuh pada kategori Fashion,” tutur Marvie Samala dalam konfrensi pers peluncuran merchandise ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’, Senin (19/11/2019).

Mengenai hal itu, keunikan kategori fesyen terletak pada kolaborasi dengan 16 fashion brand Indonesia yang sedang tren.

“Mereka menciptakan koleksi baju, tas, sepatu, dan aksesoris fashion pria dan wanita yang terinspirasi oleh ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’, mulai dari karakter-karakter yang kuat hingga skema warna yang berani,” lanjut Marvie.

Ia melanjutkan 16 fasyen brand lokal terbagi dalam delapan koleksi wanita dan delapan koleksi fashion pria. Mulai dari Andhita by Andhita Siswandi, BYO, Cotton Ink, Kavvi, Monday to Sunday, Puru Kambera, SRW, AGLXY, Atmosyamsurimuda, Brodo, Monstore, NAH Project, Public Culture, Rama Dauhan, dan Wellborn.

Blibli.com bertujuan menjadi landasan bagi fashion brand lokal yang berpotensi untuk mengembangkan kapasitas, mulai dari kreatifitas hingga pasar, dengan menghubungkan mereka ke berbagai brand besar layaknya Star Wars.

 

“Seluruh merchandise eksklusif telah melalui proses kurasi yang sangat ketat untuk menjamin bahwa seluruh pelanggan, baik pecinta Star Wars dan mereka yang ingin turut merasakan keseruan Star Wars, mendapatkan merchandise orisinal dengan kualitas terbaik. Hal ini merupakan cara Blibli.com menjaga kepuasan pelanggan,” tutup Marvie.

Galaxy Game

Untuk semakin membangun kemeriahan Star Wars, Blibli.com meluncurkan Galaxy Game. Permainan bertemakan “Star Wars: The Rise of Skywalker” di aplikasi Blibli.com ini memberi kesempatan bagi para pelanggan untuk memenangkan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Blibli.com juga akan menghadirkan pop-up booth Star Wars | Blibli.com 'Galaxy of Epic Deals' di berbagai mal besar di Jakarta mulai 25 November 2019 hingga 5 Januari 2020. Para pengunjung dapat mencoba berbagai aktivitas bertemakan “Star Wars: The Rise of Skywalker” seperti virtual changing room yang memungkinkan mereka mencoba produk-produk fashion eksklusif ini.

Kolaborasi dalam menyediakan merchandise eksklusif yang terinspirasi dari “Star Wars: The Rise of Skywalker” ini, sejalan dengan misi Blibli.com untuk menyediakan produk 100% orisinil, pengiriman gratis, pengiriman cepat, 15 hari retur, pembayaran aman, dan layanan konsumen 24/7.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini