Kylie Jenner Jualan Kosmetik di Mesin Penjual Otomatis

Oleh Henry Hens pada 19 Nov 2019, 09:03 WIB
Diperbarui 19 Nov 2019, 09:03 WIB
Kylie Jenner
Perbesar
Kylie Jenner dituduh melakukan plagiarisme. (Neilson Barnard / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner selalu mampu menarik perhatian dengan berbagai gaya maupun aksinya. Ibu satu anak ini juga punya cara unik dalam menjual produk kosmetiknya.

Kylie Cosmetics membuat gebrakan baru dengan menjual produk kosmetiknya di vending machine atau mesin penjual otomatis. Vending machine tersebut berada di bandara McCarran International di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam mesin tersebut dijual beragam produk Lip Kit-nya dengan berbagai warna dan koleksi kosmetik lainnya, ada Burgundy Extended Palette hingga You're So Money Baby Pressed Powder Palette.

Kotak mesin jualan tersebut berwarna hitam. Di bagian sampingnya ada poster wajah Kylie. Jadi sekarang tak hanya minuman atau makanan ringan yang bisa dibeli di vending machine, namun juga lipstik.

"Ini sangat membuatku bahagia. Aku baru saja merilis vanding machine @kyliecosmetics pertama kali di McCarren International Airport di Las Vegas," tulis Kylie dalam keterangan foto di unggahannya pada 15 November 2019.

Ide bisnis Kylie memang termasuk cerdas. Wajar saja kalau ia menjadi miliuner termuda di tahun ini, menurut Forbes. Ia resmi menggeser Mark Zuckerberg yang sebelumnya menjadi miliuner termuda dunia.

Kalau Mark menjadi miliuner di usia 23 tahun, Kylie saat ini berusia dua tahun lebih muda dari pendiri Facebook tersebut.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sempat Jadi Kontroversi

Kylie Jenner
Perbesar
Produk kosmetik Kylie Jenner di vending machine. (dok.Instagram @kyliejenner/https://www.instagram.com/p/B421ZnBpcK_/Henry)

Saat Forbes menjulukinya sebagai pengusaha terkaya yang menghasilkan uangnya sendiri, hal itu sempat menuai kontroversi. Banyak orang mengira kalau perempuan 22 tahun tersebut mendapatkan uangnya dari orangtuanya.

Namun seperti dilansir dari Allure, 15 November 2019, dalam sebuah wawancara dengan Paper, Kylie menegaskan kalau orangtuanya sudah tidak memberikannya uang sejak usianya 15 tahun.

Dalam membuat produk, Kylie juga suka melakukan kolaborasi, termasuk untuk produk kosmetik terbarunya. Ia kembali menggandeng Khloe Kardashian.

Kolaborasi ketiga ini mengusung tema merah muda yang populer digunakan Kylie Cosmetics. Secara keseluruhan, koleksi ini menampilkan empat produk kosmetik yang terdiri dari matte lip, satu lip liner, highlighter dan sebuah palet eyeshadow.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya