Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Resep Telur Dadar Geprek, Bekal Makan Siang yang Praktis

Top 3 Berita Hari Ini tentang resep telur dadar geprek, manfaat menakjubkan semangka dan tampilan Dian Pelangi saat menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang resep telur dadar geprek. Ada banyak pilihan menu untuk makan siang. Tapi karena terlalu banyak, kita justru bingung ingin membuat bekal apa untuk makan siang Anda nanti?

Anda dapat mencoba membuat sajian yang praktis seperti telur dadar geprek.  Menu olahan dari telur selalu menarik untuk diulik. Begitu pula telur dadar geprek yang praktis dan cepat membuatnya.

Lalu apa saja bahan-bahan dan bagaimana langkah pembuatan telur dadar geprek? Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar manfaat menakjubkan semangka. Buah ini sering jadi andalan untuk menghilangkan dahaga di musim kemarau.

Semangka juga terkenal bebas lemak, rendah sodium, dan rendah lemak. Secangkir jus semangka hanya mengandung 40 kalori. Lalu, apa sajakah manfaat dari buah semangka dengan isi nutrisi demikian?

Salah satunya adalah untuk menyehatkan jantung. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang tampilan cantik Dian Pelangi saat menikah dengan Sandy Nasution. Keduanya mengikat janji di Jakarta, Minggu, 17 November 2019.

Prosesi ijab kabul dibagikan oleh sahabatnya, Dewi Sandra, melalui Instagram Story akun pribadinya. Saat prosesi penting itu, Dian Pelangi tampil cantik dalam balutan busana pengantin bernuansa putih yang dipenuhi payet.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Resep Telur Dadar Geprek, Bekal Makan Siang yang Praktis

Masih bingung ingin membuat bekal apa untuk makan siang Anda nanti? Jangan khawatir, Anda dapat mencoba membuat sajian yang praktis seperti telur dadar geprek.

Menu olahan dari telur selalu menarik untuk diulik. Begitu pula telur dadar geprek yang tak hanya praktis, tetapi membutuhkan waktu yang sangat cepat untuk membuatnya.

Selanjutnya…

6 Manfaat Menakjubkan Semangka Bila Dikonsumsi Secara Rutin

Siapa di sini yang memfavoritkan semangka? Buah ini sering jadi andalan untuk menghilangkan dahaga di musim kemarau. Bila matang sempurna, rasanya manis dan kaya kandungan air, jumlahnya bisa mencapai 92 persen.

Setiap gigitan yang berair memiliki kadar vitamin A, B6 dan C, banyak likopen, antioksidan, dan asam amino. Ada pula sebagian kecil kandungan potasium. Semangka juga terkenal bebas lemak, rendah sodium, dan rendah lemak. Secangkir jus semangka hanya mengandung 40 kalori.

Selanjutnya…

Tampilan Cantik Dian Pelangi Saat Menikah dengan Sandy Nasution

Kabar bahagia datang dari desainer ternama Tanah Air, Dian Pelangi. Desainer kelahiran 14 Januari 1991 ini resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Sandy Nasution di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Minggu, 17 November 2019.

Prosesi ijab kabul dibagikan oleh sahabatnya, Dewi Sandra, melalui Instagram Story akun pribadinya. Dalam potret itu terlihat Dian dan Sandy duduk berdampingan dengan latar dekorasi cantik yang dipenuhi bunga-bunga.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.