Sukses

Tips Singkat dan Penting Jika Ingin Pergi ke Japan

Jaman sekarang, tidak perlu khawatir ketika jalan-jalan ke tempat yang baru sekalipun. Apalagi ke Jepang, karena di sana banyak tersedia beragam peta di nyaris setiap pojokan kota.

Liputan6.com, Jakarta - Traveling bisa diartikan sebagai jalan-jalan, rekreasi, piknik, atau apapun istilah lainnya yang bermakna keluar rumah menuju tempat tujuan dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Traveling adalah hobi yang sangat menyenangkan, tentunya ini akan disetujui oleh kita-kita yang termasuk penganut traveling sebagai hobi. Bisa jalan-jalan keliling Indonesia atau bahkan keliling dunia mungkin akan berkesan dan selalu jadi memori yang indah.

Walau menyenangkan, tetapi persiapannya tentu tidak lah mudah. Mempersiapkan segala sesuatunya sebelum traveling merupakan hal yang sangat penting, agar perjalanan anda sesuai rencana.

Pada kesempatan kali ini Discover Jakarta TV akan memberikan tips singkat yang sangat dibutuhkan jika bepergian ke Japan. Penasaran seperti apa? Saksikan selengkapnya di channel Discover Jakarta TV hanya di Vidio.

saksikan videonya di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.